Buka Bersama dengan Yusril, Anies Bicarakan Agenda Politik

Dibaca: 3572 kali  Kamis,22 Juni 2017
Buka Bersama dengan Yusril, Anies Bicarakan Agenda Politik
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan buka bersama dengan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. Anies mengatakan dalam pertemuan tersebut membahas mengenai agenda politik.

"Kita ngobrol santai saja, sudah lama nggak ketemu. Jadi tanya kabar, kita mencocok tentang jadwal-jadwal kita ini karena menarik kalau dilihat dari sisi ketatanegaraan. Kita juga mendiskusikan soal jadwal-jadwal agenda politik," kata Anies usai bertemu Yusril di Hotel Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

Anies mengaku tidak ada pembicaraan spesifik mengenai pemerintahan. Dia mengatakan pertemuan tersebut hanya ajang untuk menyambung tali silaturahmi.

"Nggak ada yang khusus, saya ingin silaturahmi dengan teman-teman di PBB. Mengadakan buka bersama dan memang masa Ramadan selain kesempatan menahan hawa nafsu tapi juga menyambung tali silaturahmi," ujarnya.

Anies berharap dengan pertemuan ini dapat mendekatkan dirinya dengan anggota DPRD yang berasal dari PBB. Dirinya berencana terus bekerja sama mengenai pembangunan di Jakarta

"Kalau di DPRD berarti kan ada pembicaraan tentang rencana pembangunan. Kemudian Perda-Perda jadi banyaklah formatnya," pungkasnya.(dtc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »