Ketua Masjid Daarul Abrar dan Ketua DPRD Riau Dampingi Gubri Resmi Tutup MTQ DPRD Riau

Ketua Masjid Daarul Abrar dan Ketua DPRD Riau Dampingi Gubri Resmi Tutup MTQ DPRD Riau
Ketua Masjid Daarul Abrar Suhardiman Amby dan Ketua DPRD Riau Dampingi Gubri Menutup secara resmi MTQ DPRD Riau. Rabu (21/6/2017).

RIAUTERBIT.COM - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Pekanbaru yang dilaksanakan Pengurus Masjid Darul Abrar DPRD Riau berjalan lancar hingga penutupan.

Musabaqah Tilawatil Quran Masjid Daarul Abrar DPRD Riau dilaksanakan Se Kota Pekanbaru terdiri dari 70 masjid Se Kota Pekanbaru, acara ini memperebutkan piala Bergilir dari Gubernur Riau dan Ketua DPRD Riau. Acara ini merupakan momentum menyemarakkan bulan suci Ramadhan sebagai wujud cinta terhadap Al-qur'an, dan mendukung program magrib mengaji ujar Suhardiman Amby.

Acara ini merupakan bentuk kerjasama anggota DPRD Riau dan segenap pegawai Sekretariat DPRD Riau, dalam rangka, ini pertama kali dilaksanakan di DPRD Riau se-kota Pekanbaru, kedepannya akan ditingkatkan se Propinsi Riau ujar Suhardiman yang juga sekretaris Komisi C DPRD Riau ini.

Lebih lanjut, Suhardiman Amby mengatakan ke depannya acara yang baik ini akan kita tingkatkan, meskipun tahun ini tidak menggunakan APBD, namun berdasarkan bantuan swadaya bersama.

Ketua DPRD Riau sambut baik

Sementara itu Ketua DPRD Riau Septina Primawati, dalam sambutannnya, bulan ramadhan bulan berkah bulan baik, tentunya kegiatan kegiatan postif seperti ini kita dukung, kedepan hendaknya bisa ditingkatkan lebih baik dimasa akan datang ujarnya.

Ditutup Gebernur Riau

Musabaqah Tilawatil Quran Masjid DPRD Riau resmi ditutup Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Gubernur memberikan apresiasi kepada Panitia terutama kepada Suhardiman Amby ketua Masjid Daarul Abrar, "hebat" sebut Gubernur Riau. Kegiatan yang baik ini harus kita pertahankan .

Kedepan kita tingkatkan dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pemenang, bagi yang belum menang belajar terus mudahan kedepan bisa menjadi pemenang ujar Gubri.(riter)

Berita Lainnya

Index