Ramadhan Tahun Ini, Alumni HMI Hukum UIR Gelar Buka Bersama di Batiqa Hotel Pekanbaru

Ramadhan Tahun Ini, Alumni HMI Hukum UIR Gelar Buka Bersama di Batiqa Hotel Pekanbaru
Ramadhan Tahun Ini, Alumni HMI Fakultas Hukum UIR Gelar Buka Bersama di Batiqa Hotel Pekanbaru.

RIAUTERBIT.COM - Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fakultas Hukum UIR dalam waktu dekat akan menyelenggarakan buka bersama di Hotel Batiqa Pekanbaru, tepatnya Selasa 13 Juni 2017. Momen silaturrahmi buka bersama ini telah diagendakan oleh sejumlah alumni HMI, Fakultas Hukum UIR sejak jauh-jauh hari.

Dikatakan ketua Panitia Fahrunnas, bahwa acara buka bersama yang akan dilaksanakan tersebut bertujuan untuk kembali menjalin silaturrahmi, dimana selama ini para alumni HMI Fakultas Hukum UIR hanya sempat bertegur sapa di media sosial, baik facebook maupun group Whatsapp.

"Acara buka bersama nanti ya kembali menjalin, menjalin silaturahmi, kembali bersua bercengkrama sesama alumni dan kader HMI, selama ini kan para alumni hanya sempat bertegur sapa bercengkrama di media sosial, nah besok itu pasti ramailah pokoknya", ujar Fahrun dijumpai saat buka bersama di Pekanbaru. Kamis (8/6/2017).

Ditambahkan Fahrunnas, Alumni HMI Fakultas Hukum UIR yang akan hadir nantinya ada juga yang sudah aktif di pemerintahan, pengusaha, politisi, akademisi, pengacara, jaksa dan hakim.

Untuk informasi buka bersama, kata Fahrun boleh menghubungi pada nomor Whatsapp miliknya 0852 7855 9883.(***)

Berita Lainnya

Index