Naik Balon Udara, Marquez dan Pedrosa Ketakutan

Dibaca: 7324 kali  Rabu,07 Juni 2017
Naik Balon Udara, Marquez dan Pedrosa Ketakutan
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Para pebalap MotoGP dianggap memiliki keberanian yang besar karena sanggup membalap dengan kecepatan tinggi hingga mempertaruhkan nyawa.

Akan tetapi, bagaimana pun mereka tetaplah manusia biasa yang memiliki rasa takut terhadap beberapa hal tertentu.

Tengok saja tingkah laku dua pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kendati sering memacu adrenalin di lintasan balap, mereka ternyata takut dengan ketinggian saat diajak naik balon udara.

Dalam sebuah video yang diunggah boxrepsol.com di situs YouTube, Marquez dan Pedrosa terlihat sedikit gentar saat hendak menaiki balon udara.

Mereka kemudian berbincang-bincang dengan para petugas untuk memastikan faktor keamanan.

"Apakah ini aman atau tidak? Saya ingin selamat," ujar Marquez kepada petugas yang sedang mempersiapkan balon udara.

Saat balon udara terbang dan berada di ketinggian 100 meter, Marquez dan Pedrosa semakin tegang. Bahkan, Marquez mengaku tidak berani untuk melihat ke arah bawah.

Balon udara kemudian berada di ketinggian 1.000 meter. Kedua pebalap asal Spanyol itu pun kian tegang, tetapi akhirnya bisa mengendalikan perasaannya dan mulai menikmati pemandangan dari atas balon udara.

"Saat balon udara naik dari ketinggian 200 meter ke 1.000 meter, semuanya (yang di daratan) terlihat kecil dan saya mulai merasa sedikit ketakutan," kata Pedrosa seusai mendarat.
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »