Kepuasan Berlipat-lipat Real Madrid: Menang dan Tak Kebobolan

Kepuasan Berlipat-lipat Real Madrid: Menang dan Tak Kebobolan
Kepuasan Berlipat-lipat Real Madrid: Menang dan Tak Kebobolan
RIAUTERBIT.COM - Sergio Ramos puas dengan kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Apalagi, El Real tak kebobolan. 
 
Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB, Madrid menang 3-0. Cristiano Ronaldo membuat hattrick dalam pertandingan itu. 
 
Madrid tampil dominan dalam pertandingan di kandang itu. Tuan rumah membuat penguasaan bola hingga 62% dan mampu membuat 17 attempt dengan tujuh yang on goal. 
 
Sementara itu, di kubu Atletico kalah jauh dalam menciptakan peluang. Los Colchoneros cuma bikin empat percobaan dan satu yang mengarah ke gawang.
 
Ramos puas bukan kepalang dengan hasil positif itu. Sebab, langkah mereka pada leg kedua bakal lebih mudah. 
 
"Secara keseluruhan kami menunjukkan penampilan yang luar biasa. Satu misi besar kami lainnya adalah bisa clean sheet dan seluruh pemain bisa menunjukkan penampilan yang oke," kata Ramos seperti dikutip situs resmi klub.
 
Ramos juga memuji penampilan para pemain-pemain cadangan yang diturunkan di babak kedua. Sebab, ritme permainan tak berubah setelahnya. 
 
"Para pemain cadangan membantu saya untuk menjaga kecepatan, kualitas serangan balik, penguasaan bola dan pressing ketat. Ini menjadi salah satu pertandingan yang menunjukkan bagaimana kami menghadapi sebuah tim yang memiliki segala hal yang menyulitkan kami," tutur dia. 
 
Dalam laga itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane membuat perubahan pada babak kedua. Posisi Daniel Carvajal diganti oleh Nacho pada menit ke-46. Kemudian Isco digantikan oleh Marco Asensio, dan Karim Benzema ditarik keluar lapangan pada menit 78 dan digantikan oleh Lucas Vazquez.(dtc)

Berita Lainnya

Index