Keberadaan PKK Kampar Harus Dirasakan Oleh Masyarakat

Dibaca: 4520 kali  Sabtu,03 Juni 2017
Keberadaan PKK Kampar Harus Dirasakan Oleh Masyarakat
Ket Foto : Bupati Kampar Aziz Zaenal, SH

RIAUTERBIT.COM - Penggerak PKK Kabupaten Kampar harus bisa berbaur dan dirasakan keberadaannya oleh masyarakat dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat, seperti memberikan santunan kepada anak yatim, lansia dan fakir miskin serta memberi bantuan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat.

Begitu dikatakan Bupati Kampar, Azis Zaenal, SH, MM dalam arahannya saat menghadiri acara buka bersama dengan TP-PKK Kabupaten Kampar dan organisasi wanita lainnya yang dilaksanakan di Balai Bupati Kampar, Kamis (1/6) yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto beserta Isteri dan juga Plt Sekda, Ir. Nurahmi beserta Isteri.

Ditambahkan Azis, tugas yang diemban TP-PKK sangatlah mulia, yakni menjalin silaturahmi antar Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, untuk itu fungsikanlah keberadaan kita ditengah masyarakat sebagaimana mestinya.

" berbuatlah, tidak perlu besar walaupun kecil tapi keberadaan kita benar-benar dirasakan oleh masyarakat, untuk itu dalam bekerja kita tidak perlu banyak bicara, tapi banyaklah berbuat yang endingnya bisa mensejahterakan masyarakat sebagaimana yang kita harapkan" harap azis.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar, Nurani dalam arahannya mengatakan memberikan apresiasi terhadap Tim Penggerak PKK karena telah menyiapkan acara silaturahmi dan buka bersama ini, kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi saya karena bisa mengenal lebih dalam dengan Ibu yang tergabung dalam organisasi yang ada di Kabupaten Kampar.

"Kedepannya saya sangat berharap kerjasama dengan seluruh ibu-ibu yang ada di organisasi khususnya PKK untuk sama-sama bergandengan tangan, saling bahu membahu untuk memajukan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini" harap Nuraini.

Ditambahkan Nuraini, TP-PKK Kabupaten sebagai Perpanjangan tangan TP-PKK Kecamatan juga harus bisa menjadi mitra pemerintah dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Kampar , untuk itu sinergi antara PKK-Kabupaten dengan Kecamatan harus berjalan dengan baik.

Ustad Makmur yang hadir sebagai penceramah pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, dunia ini akan bertambah indah kalau diisi dengan wanita-wanita yang solehah dan nikmat yang diberikan oleh allah sangat besar bila seorang ibu rumah tangga melaksanakan tugasnya dengan ikhlas.(kamparkab)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »