Diprakarsai Abu Nazar Wartawan RiauOne.com, Forum Wartawan Legislatif Reformasi DPRD Riau Terbentuk

Dibaca: 4161 kali  Kamis,01 Juni 2017
Diprakarsai Abu Nazar Wartawan RiauOne.com, Forum Wartawan Legislatif Reformasi DPRD Riau Terbentuk
Ket Foto : Foto : Abu Nazar, SH.I Wakil bendahara SPS Riau saat berada di Bangkok, Thailand.

RIAUTERBIT.COM - Forum Wartawan Legislatif Reformasi ( FWL-R) DPRD Riau terbentuk, pembentukan ini diprakarsai oleh Abu Nazar, SH.I Pimpinan Redaksi RiauOne.Com, bersama kawan-kawan lainnya yang satu visi dan ide mengawal serta menginformasikan setiap kerja DPRD Riau.

Forum Organisasi ini dalam rangka menyatukan wartawan lingkungan DPRD Riau yang mau bergabung, berbagi secara bersama sama, dan saling bekerjasama, dan juga akan menjalin kerjasama dengan humas DPRD Riau serta seluruh  anggota DPRD Riau, dan Pegawainya, ujar Abu.

Yang paling penting organisasi ini sifatnya forum silahturahmi, namun demikian sangat perlu dukungan semua pihak, termasuk pimpinan DPRD Riau.  

Hal yang akan dilakukan adalah, memberikan informasi kepada masyarakat kinerja DPRD Riau, sebagai wakil rakyat kita kawal secara bersama kinerja DPRD melalui pemberitaan yang positif untuk DPRD .

Kita sebagai wartawan bertanggungjawab untuk bersama sama membangun Riau ini, mudah-mudahan ke depan wadah ini menjadi wadah bagi wartawan untuk saling kerjasama yang baik.

"Rencananya Forum ini akan dilakukan pelantikan, dan dan akan kita berikan seragam dan kartu anggota, kita berusaha mencari dana dengan gotong royong nantinya dan soal sumbangan anggota nanti kita putuskan secara bersama yang jelas kita takkan bebankan wartawan", ujar Abu Nazar yang juga Wakil Bendahara SPS Riau ini.

Kepada wartawan yang ingin bergabung untuk dapat mengisi fomulir dan bisa menghubungi Sekretariat di Gedung DPRD Riau tiap jam kerja. atau WA : 0812 7639 379.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »