Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Sidak Ke Polsek Tenayan Raya

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Sidak Ke Polsek Tenayan Raya
RIAUTERBIT.COM - Wakapolresta Pekanbaru, AKBP. Edy Sumardi Priadinata, SIK menyambangi Polsek Tenayan Raya, Minggu (28/5/2017) sekira pukul 23.30 WIB.
 
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK, SH, MH melalui Wakapolresta Pekanbaru, Edy Sumardi Priadinata saat diwawancara di sela-sela kegiatannya mengatakan, bahwa maksud dan tujuan kunjunganya ini sendiri adalah untuk memastikan bahwa program yang telah dibuat dapat berjalan dengan maksimal. Adapun Program tersebut, diantaranya adalah POLSEHAT (Polisi Selalu Hadir di Tengah Masyarakat), PDH (Patroli Dini Hari), dan PSM (Patroli Subuh Mesjid).
 
Menurutnya, maksud dari dibuatnya beberapa program ini bertujuan menekan angka kriminalitas yang terjadi selama bulan Ramadhan dan untuk menjaga Situasi kamtibmas yang kondusif.
 
Saat kunjungan tersebut, Wakapolresta Pekanbaru juga mengingatkan kepada seluruh anggota jaga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap Markas Komando dan juga agar selalu mengontrol tahanan yang ada di ruang tahanan Polsek.
 
Sebelum mengecek kesiap siagaan Personil Jaga Polsek Tenayan Raya,
Terlebih dahulu Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Edy Sumardi Priadinata, SIK menyambangi Rutan kelas IIB Sialang Bungkuk Pekanbaru.
 
Saat menyambangi Rutan tersebut, Wakapolresta Pekanbaru didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau, Dewa Putu Gede dan disambut langsung oleh Ka. Rutan Sialang Bungkuk, AZHAR.
 
“Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat secara langsung situasi terkini di Rutan Sialang Bungkuk pasca terjadinya kerusuhan dan untuk mengecek secara langsung personil Polresta Pekanbaru yang membantu melaksanakan Pengamanan di Rutan Sialang Bungkuk,” pungkasnya.(*)

 

Berita Lainnya

Index