Sejumlah Media Mempertanyakan Dana Publikasi Humas Pemprov Riau

Dibaca: 5712 kali  Selasa,23 Mei 2017
Sejumlah Media Mempertanyakan Dana Publikasi Humas Pemprov Riau
Ket Foto : Foto : SAS, Salah Seorang PPTK Humas Pemprov Riau

RIAUTERBIT.COM-Kritikan terkait transparansi anggaran publikasi yang dikelola oleh bagian Humas Pemprov Riau ini mengemuka pada saat acara Prosesi Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Kampar sekaligus  Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi S.Si masa bhakti 2017-2022 di gedung daerah.

Salah seorang diantara wartawan media online mempertanyakan terkait adanya dugaan permainan kerjasama antara oknum humas pemprov dan media massa di Riau.


"Berapa sih anggaran untuk iklan dan advertorial di Riau?  Karena ada banyak media yang tidak kebagian. Kami berharap, semua media massa yang eksis di Riau bisa diberikan ruang untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan program-program Gubernur Riau.” Kata wartawan inisial A dari salah satu media online radarbisnis.co.id

Gubernur Riau Andi Rachman tidak menggubris pertanyaan ini, hingga berlalu.

Sampai berita ini di muat Kepala Bagian Humas pemprov Riau belum memberikan penjelasan terkait anggaran publikasi yang dikelolanya.

Beredar informasi hanya media-media yang dekat dengan humas yang akan kebagian anggaran kerjasama Advertorial pemprov Riau.

"Khusus Media Online, Kami sudah masukan penawaran kerjasama namun, tetap saja tidak digubris, padahal miliaran dana publikasi harus dikelola dengan transparan, kami minta salah seorang humas bernama SAS di eveluasi oleh Gubenur Riau" kata A salah seorang narasumber RiauTerbit. (riter)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »