Siaran Pers Aziz-Catur Jelang Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar

Dibaca: 6233 kali  Sabtu,20 Mei 2017
Siaran Pers Aziz-Catur Jelang Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar
Ket Foto : Aziz Zaenal dan Catur Sugeng Susanto dengan latar foto warna kuning.

RIAUTERBIT.COM-Jelang pelantikan Aziz Zaenal dan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar Periode 2017-2022, Aziz-Catur menerbitkan siaran Persnya yang ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kampar.

Inilah siaran Pers yang disampaikan Aziz Zaenal dan Catur Sugeng Susanto Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang akan dilantik oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman di Gedung Daerah Kota Pekanbaru pada tanggal 22 Mei 2017 mendatang.

BISMILLAHHIRAHMANIRRAHIM
ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB
SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA

Pertama, izinkan kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, kepada penyelenggara pemilu, KPU dan Panwaslu Kabupaten Kampar, Pemerintah daerah Kabupaten Kampar, Pihak kepolisian dan TNI yang telah mengamankan jalannya pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada kampar 2017. Ucapan terimakasih yang sebesar- besarnya kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, Alhamdulillah kita bisa membuktikan kedewasaan kita dalam berpolitik.

Selanjutnya, yang perlu kami sampaikan adalah mari semua pihak, seluruh kompenen masyarakat Kabupaten Kampar untuk kembali bergandengan tangan bahu – membahu bersama kami membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai ini. Saya tegaskan bahwa kami, saya H. Azis Zaenal dan wakil saya Catur Sugeng Susanto adalah pimpinan bagi seluruh masyarakat kabupaten kampar. Mari kita lupakan kontestasi dalam pilkada yang lalu. Saat ini waktunya untuk kita merapatkan barisan, saling bersinergi positif untuk membangun kabupaten kampar.

Berikutnya tentu yang paling utama adalah, kami mengajak kita semua untuk ikut menyukseskan program kerja, Visi-Misi yang telah kami sampaikan dalam masa-masa kampanye yang lalu. Program 3 i (Infrastruktur, Industri dan Investasi) yang menjadi program utama pemerintahan Azis – Catur selama 5 (lima) tahun kedepan. Untuk mewujudkan ini semua, kami sangat mengharapkan dukungan dari kita semua seluruh elemen masyarakat kabupaten kampar. Kami ingin seluruh program pemerintah kabupaten kampar selanjutnya, fokus untuk capaian visi dan misi kami tersebut.

Terakhir kami sampaikan 8 program kerja utama kita, yaitu :

1. Membenahi Sistem Birokrasi Pemerintahan.

2.Mengerjakan Penyelesaian Infrastruktur, Mengajak Investor Membangun Industri Atau Disebut 3i (Infrastruktur, Investasi Dan Industri).

3.Memberi Peluang Pada Sumber Daya Manusia (SDM) Yang Profesional Untuk Berkembang di Kabupaten Kampar.

4.Meningkatkan Mutu Pendidikan Dan Pelayanan Kesehatan.

5.Modernisasi Pertanian.

6.Memperkuat Sistem Keamanan.

7.Melaksanakan Prinsip TAP (Transparansi, Akuntabilitas, Partisipasi Masyarakat).

8. Optimalisasi Dana Daerah Sesuai Kebutuhan.

Demikianlah rilis resmi ini kami sampaikan, semoga kita semua senantiasa mendapat ridho dan rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT.

WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

Bangkinang, 20 Mei 2017

H. AZIS ZAENAL, SH, MM
CATUR SUGENG SUSANTO, SH.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »