Alhamdulillah..Honor Tunjangan Guru PDTA dan Madrasah se-Kabupaten Kampar Cair

Dibaca: 5550 kali  Jumat,19 Mei 2017
Alhamdulillah..Honor Tunjangan Guru PDTA dan Madrasah se-Kabupaten Kampar Cair
Ket Foto : Fadriansyah, S.Pd salah seorang guru Madrasah di Kampar usai menunaikan ibadah sholat di Masjid.

RIAUTERBIT.COM-Akhirnya honor atau tunjangan untuk guru PDTA dan madrasah se-Kabupaten Kampar bisa cair dan diterima para pengajar agama itu. Pencairan honor selama empat bulan yang terhitung dari Bulan Januari hingga April itu bertepatan dengan berakhirnya masa tugas Syahrial Abdi menjadi Pj Bupati Kampar. Sehingga hal ini disambut dengan suka cita oleh segenap guru PDTA dan madrasah di Kampar yang telah menunggu begitu lama.

"Kita patut berbangga hati di akhir masa jabatannya, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi dapat memberikan kado terindah untuk para guru PDTA dan madrasah serta Pontren," ujar Ferdiansyah, SPd salah seorang guru madrasah di Kampar.

Ferdiansyah juga mengatakan, cairnya dana tersebut tidak terlepas dari kerja sama yang baik diantara pemangku amanah di negeri ini. Terutama dinas pendidikan serta Kemenag Kampar. "Teristimewa bapak anggota dewan yang selalu memperjuangkan nasib para guru," ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang ikut memperhatikan nasib guru agama tersebut ketika para guru menyuarakan aspirasi beberapa waktu lalu.  Sejumlah nama yang disebut Ferdiansyah Irvan antara lain, Repol S.Ag, Ahmad Fikri, H. DR Ilyas Hu, Efrinaldi, SH dan Samsul Hidayat.

"Banyak lagi tokoh-tokoh yang telah memperhatikan kami. Kami juga ucapkan terima kasih ke rekan-rekan media serta yang sudah membantu memberikan informasi serta memberitakan perjuangan kami," ujarnya.(bac)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »