HMI Cabang Rengat Inhu Resmi Dilantik

Dibaca: 3911 kali  Kamis,18 Mei 2017
HMI Cabang Rengat Inhu Resmi Dilantik
Ket Foto : Wabup Inhu H Khairizal serahkan piagam penghargaan kepada Yuanda Marneli selaku Ketum HMI Cabang Rengat.

RIAUTERBIT.COM - Pasca dilantik secara resmi oleh Ketua Umum PB (Pengurus Besar) HMI Riau yang diwakili Kabid PAO, Hari Azwar, Ketua Umum HMI Cabang Rengat, Kabupaten Inhu, periode 2017-2018, Yunda Marneli SE dalam waktu dekat akan benahi internal organisasi.

"Untuk tahap awal, saya dan jajaran akan lakukan pembenahan internal, terutama pembenahan karakter para kader," kata Yuanda Marneli usai dilantik, Kamis (18/5/2017).

Selain itu sebutnya, pihaknya juga akan membentuk BPL (badan pengelola latihan) untuk HMI Cabang Rengat yang dilanjutkan dengan membangun kerjasama dengan pemerintahan daerah Inhu dalam hal ini Bupati Inhu.

"Dengan adanya kerjasama HMI bersama pemerintah daerah, kami berharap adanya kontibusi timbal balik yang dapat kami berikan terhadap pemerintah, terutama pada bidang pendidikan," singkat perempuan kelahiran Peranap 1990 silam itu.

Sebelumnya, Wakil Bupati Inhu H khairizal dalam arahannya menyebutkan, HMI harus bisa memberikan kontribusi positif terhadap daerah. Apa lagi di tubuh HMI ini banyak terdapat generasi muda yang memiliki intelektual yang mumpuni.

"HMI adalah organisasi besar dan merupakan alumni berbagai kampus. Dengan demikian, pemikiran dan masukannya tentu sangat kita harapkan untuk memajukan daerah kita ini," ujar Wabup.

Selain itu tambah Wabup, dirinya berharap kepada pengurus HMI dan anggota untuk selalu menjaga kekompakan, walaupun ujian datang silih berganti.

"Dengan kompak dan solid, tidak ada yang tidak bisa kita perbuat, termasuk dalam hal membantu pemerintah memajukan Kabupaten Inhu ini. Dengan begitu, Inhu akan lebih dikenal, baik ditingkat daerah maupun nasional. Saya tunggu kontribusinya," tegas Wabup.

Diakhir sambutannya, Wabup mengucapkan selama atas dilantiknya ketua dan pengurus HMI Cabang Rengat itu. "Saat ini zamannya orang muda yang mampu untuk berbuat. Seperti di DPRD saat ini diisi oleh orang muda, begitu juga dengan bupati, tidak hanya di Inhu, di daerah lain juga banyak bupati atau pejabat daerah yang masih muda.

"Mari kita sama-sama berbuat untuk menjadikan daerah Inhu ini menjadi yang lebih baik di masa mendatang," pungkasnya.(gr)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »