HM Harris Tunjukkan Keseriusan Bertarung di Pilgubri 2018

Dibaca: 4443 kali  Rabu,17 Mei 2017
HM Harris Tunjukkan Keseriusan Bertarung di Pilgubri 2018
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris semakin menunjukkan keseriusannya bertarung di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018. Selain sosialisasi, Rabu (17/5/2017) politisi senior di partai Golkar resmi mendaftar dalam penjaringan Bakal Calon Cagub Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bahkan, orang nomor satu di Pelalawan itu menjadi pendaftar pertama Balon Cagub PDIP sejak dibukanya penjaringan dua hari yang lalu. Didampingi sejumlah pemuka masyarakat yang terdiri dari 29 paguyuban, HM Harris langsung disambut Ketua Korwil Bapilu PDIP , Zukri dan Ketua DPD PDIP Riau, Kordias dan jajaran.

Kepada jajaran pengurus PDIP, Harris mengaku sangat berharap bisa diusung menjadi Cagub partai lambang banteng mocnong putih itu. "Besar harapan saya tentu PDIP mendukung saya maju di Pilgub," ucapnya.

HM Harris menambahkan, sebagai Balon, Ia akan berusaha memenuhi persyaratan yang dimiliki PDIP. "Persyaratan tentu kita upayakan memenuhinya," tuturnya.

Sementara Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu mengatakan, HM Harris merupakan Balon Gubernur Riau yang melamar pertama ke PDIP.
"Sesuai tahapan dan mekanisme, pendaftaran sudah kita buka sejak dua hari lalu. Pak Harris pelamar pertama," ujarnya.

Untuk menentukan siapa yang bakal diusung dan didukung PDIP sambung Kordias, ada mekanisme dalam menentukannya. "Ada mekanisme partai dalam menentukan calon yang diusung. Pembukaan pendaftaran salah satu mekanisme yang harus dijalankan," tambahnya.

Hadir dalam pendaftaran HM Harris antara lain Sekretaris DPD PDIP Riau, Syafruddin Poti, Bendahara Ma'mun Solihin, Anggota DPRD Riau Almainis dan pengurus lainnya.(cl)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »