Lukman Edy Nyatakan Maju Pada Pemilihan Gubernur Riau 2018

Dibaca: 5085 kali  Selasa,16 Mei 2017
Lukman Edy Nyatakan Maju Pada Pemilihan Gubernur Riau 2018
Ket Foto : Lukman Edy anggota DPR RI

RIAUTERBIT.COM-Di hadapan ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU), anggota DPR RI Lukman Edy menyatakan diri akan maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PKB ini pada acara wisudawan Pondok Pesantren Nurul Huda, di Lubuk Batu Gajah, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (14/5/2017).

Hadir dalam acara tersebut, selain ribuan kader NU, juga terlihat berbagai tokoh politik dan tokoh masyarakat, di antaranya Pimpinan Pondok Pasantren Nurul Hudah Kiyai H Muktaram, Ketua DPW PKB Riau beserta Sekjen, Abdul Wahid dan Ade Agus Artanto, Anggota DPRD Riau Sugianto dan lain-lain.

Menurut Lukman Edy, keinginan dirinya maju merupakan panggilan hati melihat keprihatinan terhadap kondisi pemerintahan Riau hari ini yang cukup memprihatinkan.

“Saya melihat pemerintahan Riau hari ini ada dua bentuk, yang satu ekstrim kanan, yang satu lagi ekstrim kiri. Kalau ekstrim kanan terjadi pada masa lalu di mana pemerintahannya banyak berbuat menjalankan pembangunan namun kepala daerahnya justru tersangkut kasus hukum. Sementara pemerintahan hari ini, justru tidak berbuat apa-apa untuk pembangunan Riau,” tegas Lukaman Edy.(kr)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »