Syahrial Abdi Ajak ASN Dukung Seluruh Program Bupati Kampar Terpilih

Syahrial Abdi Ajak ASN Dukung Seluruh Program Bupati Kampar Terpilih
Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi saat memimpin apel gabungan di kantor Bupati Kampar, Senin (15/5/2017).

RIAUTERBIT.COM-Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, AP, M.Si berpamitan kepada seluruh kepala OPD, Camat dan ASN yang ada di Kabupaten Kampar usai memimpin apel gabungan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Kampar, Senin (15/5/2017).

Dalam arahannya, Abdi mengatakan bahwa sengaja meminta kepada seluruh ASN untuk hadir pada hari ini untuk melaksanakan apel gabungan, berkaitan dengan berakhirnya masa tugasnya pada 22 Mei 2017 mendatang.

"Saya mulai bertugas sebagai Pj Bupati Kampar mulai pada tanggal 11 Desember 2016, artinya menjelang 22 Mei 2017 saya bertugas di Kabupaten Kampar selama 5 bulan 11 hari, mungkin tidak seberapa banyak yang bisa saya lakukan dalam tugas tersebut, 3 agenda utama yang bisa saya selesaikan, pertama melaksanakan tata kelola pemerintah yang baik, kedua menyukseskan Pilkada, dan ketiga menjaga netralitas ASN," ujar Abdi.

Abdi mengatakan, suksesnya tiga agenda utama tersebut, tidak terlepas dari kontribusi Forum koordinasi pemerintah daerah dan ASN yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar, untuk itu ia memberi apresiasi dan terima kasih atas komitmen bersama yang telah dilakukan dalam menyelesaikan tugas wajib yang ada di Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Abdi juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh ASN apabila selama saya menjadi Pj Bupati Kampar ada salah dan khilaf yang menyinggung para ASN, karena yakinlah, apapun yang dilakukan adalah untuk kemajuan Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati berharap dengan akan dilantiknya Bupati Kampar pada tanggal 22 Mei 2017 nanti, agar seluruh ASN mendukung seluruh program yang akan dilaksanakan oleh Bupati Kampar dan wakil terpilih, semoga dengan pimpinan yang baru nantinya akan dapat membawa Kabupaten Kampar jadi lebih baik ke depannya, amin.(kamparkab)

Berita Lainnya

Index