Vivo Melesat Kencang, Laku Seribu Unit Sehari

Dibaca: 4757 kali  Senin,15 Mei 2017
Vivo Melesat Kencang, Laku Seribu Unit Sehari
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Sejak pertama kali menyambangi Indonesia di tahun 2014 lalu, bisnis smartphone Vivo kian melesat kencang. Bahkan, kini masyarakat Indonesia disebut sudah mulai aware terhadap produk-produk keluaran terbarunya.

Pendapat ini disampaikan oleh Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra. Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap Vivo, menurut Kenny dibuktikan dengan penjualan perdana Vivo V5s yang lebih membludak ketimbang generasi sebelumnya.

"Dari data yang didapat, V5s sukses terjual sekitar 10.000 unit hanya dalam waktu satu hari. Sedangkan, setau saya dulu waktu Vivo V5 itu hanya mencapai 1.000 unit dalam sehari," papar Kenny di ITC Roxy Mas, Jakarta.

Karenana, angka penjualan tersebut disebut menjadi yang tertinggi dalam sejarah penjualannya di Indonesia. Vivo pun menyebut momen bahagia ini sebagai pecah telur.

Tidak hanya itu, walau baru beberapa hari diluncurkan Kenny mengklaim bila Vivo V5s ini menjadi seri Vivo yang paling laris. Hal ini lantas karena masyarakat Indonesia mulai melirik brand Vivo.

"Jadi begini, peluncuran V5 dan V5s ini kan terpaut jauh. Kami melihat ada jeda waktu di mana masyarakat sudah tahu branding-nya Vivo. Orang sudah lebih mengenal Vivo dan mungkin berani spending uang untuk membeli brand Vivo," terang Kenny.

Vivo V5s sendiri menurut Kenny dihadirkan untuk memberi lebih banyak pilihan untuk masyarakat Indonesia. Dan inilah yang menurutnya banyak menjadi pertanyaan dari sejumlah pihak.

"Sebetulnya banyak bertanya, mengapa sih peluncurannya dibuat mepet dengan seri sebelumnya? Nah ini untuk memberikan pilihan yang beragam kepada masyarakat. Masing-masing seri pun punya power yang berbeda," pungkas Kenny.(dtc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »