Polsek Siak Hulu Amankan Suami Pelaku KDRT

Polsek Siak Hulu Amankan Suami Pelaku KDRT
Pelaku KDRT saat diamankan di Mapolsek Siak Hulu, Jum'at (12/5/2017).

RIAUTERBIT.COM-Polsek Siak Hulu Resor Kampar amankan seorang pria pelaku tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Jum'at malam (12/5/2017) di desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu.

Pria pelaku KDRT yang diamankan pihak Kepolisian ini RS alias LB (LK 24) warga Perumahan Peputra Raya Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

RS dilaporkan oleh WI (PR 23) selaku istrinya, karena telah melakukan penganiayaan dengan memukul wajah istrinya ini hingga mengalami memar.

Berdasarkan keterangan korban kepada pihak Kepolisian bahwa peristiwa ini terjadi pada Jum'at siang (12/5) sekira pukul 14.00 wib.

Saat itu korban sedang berada di rumah dan tidak lama kemudian pelaku (suaminya) pulang, tanpa ada alasan yang jelas pelaku langsung memukul wajah korban sebelah kanan sebanyak satu kali dengan cara meninju hingga mata korban mengalami memar dan lebam.

Setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan korban di rumahnya, kemudian sekira jam 21.30 wib korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siak Hulu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Siak Hulu langsung turun mencari pelaku, pada pukul 23.00 wib pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, Ss, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Ditambahkan Kapolsek, dari hasil interogasi bahwa tersangka mengakui perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 44 Ayat (1) UU RI Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.(***)

Berita Lainnya

Index