Sediakan Penari Bugil, Tempat Karaoke Ini Digerebek

Dibaca: 10631 kali  Jumat,05 Mei 2017
Sediakan Penari Bugil, Tempat Karaoke Ini Digerebek
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Tempat hiburan malam di Tulungagung, Jawa Timur, digerebek polisi. Selain menyediakan penari telanjang ataustriptease, tempat hiburan malam ini juga memberikan layanan seks di ruangan karaoke.

Dalam penggerebekan Rabu (3/4/2017) malam, tim Polda Jawa Timur dibantu jajaran polres setempat mengamankan 40 wanita penghibur.

"Sebagian perempuan diamankan saat berhubungan seksual di ruangan karaoke," kata Direktur Reskrimum Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Agung Yudha, Kamis (4/5/2017).

Selain mengamankan 40 perempuan penghibur, polisi juga mengamankan 3 pengelola tempat hiburan tersebut. "40 perempuan penghibur sudah dipulangkan, sementara 3 orang pengelola tempat hiburan ditetapkan tersangka," jelasnya.

Dari 40 perempuan penghibur yang diamankan, beberapa di antaranya masih di bawah umur. Mereka didatangkan khusus dari luar Tulungagung.

Tempat hiburan tersebut masih terbilang baru beroperasi, namun menyita perhatian pengunjung karena menawarkan layanan khusus. "Untuk satu jam, biayanya Rp 700.000, bisa melihat penari telanjang dan mendapat layanan seks," jelasnya.

 

Tribun

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »