Raih 151 Suara, Yusril Sabri Terpilih Ketua DPC Peradi Pekanbaru 2017-2022

Dibaca: 4468 kali  Minggu,30 April 2017
Raih 151 Suara, Yusril Sabri Terpilih Ketua DPC Peradi Pekanbaru 2017-2022
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Dalam Muscab ke II Perhimpunan Advokat Indonesia Cabang Pekanbaru Sabtu (28/7/17) yang dihelat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Yusril Sabril terpilih sebagai Ketua Formatur selaku Ketua DPC Peradi Pekanbaru terpilih 2017-2022.

Dalam rapat yang cukup dinamis dan sempat mengalami beberapa kali skor atau penundaan, Yusril Sabri nomor urut pemilihan 3 memperoleh 151 suara  dari 304 anggota yang menggunakan hak pilihnya. Sementara calon lainnya Syam Daeng Rani nomor urut pemilihan 1 memperoleh suara 142 dan nomor urut  pemilihan 2 Yusuf Daeng mendapat 11 suara.

Selain memilih ketua, agenda Muscab juga memutuskan hal-hal penting terkait kebijakan organisasi kedepan, seperti program kerja dan penataan organisasi kearah yang lebih baik.

Para peserta yang datang dari kabupaten/ kota di Provinsi Riau telah mulai melakukan registrasi pada pukul 08.00 wib untuk dapat menjadi peserta Muscab dan menyalurkan hak pilihnya.

Pembukaan Muscab II Peradi Pekambaru dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina DPN Peradi Prof.Dr. Otto Hasibuan SH didampingi pengurus DPN lainnya yakni Thomas Tampubolon dan lainnya.

Musyawarah yang sempat memanas ini, dikawal oleh pihak keamanan dari Polresta Pekanbaru. Dalam perjalanan penetepan pleno dilaksanakan dengan dinamika yang cukup alot, walau akhirnya dapat dicapai solusi-solusi bagi peserta.

Setelah dibuka secara resmi pada pukul 10 pagi, Muscab II Peradi Pekanbaru selesai hingga pukul 23.15 WIB dengan lancar dan menghasilkan kepengurusan baru.

Dua pesaing Yusril Sabri, yaiti Yusuf Daeng dan Syam Daeng Rani juga menerima hasil pemilihan dan siap mendukung kepengurusan terpilih periode 2017-2022.(riter)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »