Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi Buka Workshop Tunas Integritas

Dibaca: 3726 kali  Kamis,27 April 2017
Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi Buka Workshop Tunas Integritas
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM- Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP M.Si membuka Workshop Tunas Integritas yang di ikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Kampar serta pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di Balai Bupati Kampar. kamis,(27/4).
 
Syahrial Abdi dalam sambutan mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk menguatkan, menegakkan dan melaksanakan suatu integritas di OPD masing-masing di lingkungan pemerintah kabupaten Kampar.
 
“Yang jelas kita dari mengawali kegiatan ini dengan berkomitmen dalam menegakkan integritas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar melalui tagline bersih hati, tegak integritas dan kerja profesional dan alhamdulillah komunikasi kita antara OPD dan Dewan serta Forpimda sangat baik dan ini sangat bermanfaat bagi kita dan saat ini pemerintah Kabupaten Kampar saat ini sedang menyusun APBD tahun 2018”, ujar Pj Bupati Kampar
 
Syahrial Abdi juga menceritakan tentang kronologis anggaran keuangan daerah mulai dari baru menjabat sebagai Pj Bupati Kampar hingga berjalannya roda pemerintahan saat ini.
 
“Di akhir tahun 2016 kami sempat merasa cemas sebab masa tersebut adalah awal saya menjabat sebagai Pj Bupati Kampar karena saat itu APBD  perubahan 2016 belum tuntas, sementara anggaran kita mengalami devisit sebesar Rp212 Miliar dan waktu 20 hari kami harus selesaikan, dan alhamduillah semuanya berkat komitmen seluruh OPD dan DPRD kita dapat menyelesaikan itu semua dengan baik dengan cara menutupi devisit anggaran tersebut dengan memangkas anggaran yang ada di seluruh OPD dan memanej anggaran yang skala prioritas untuk jalannya roda pemerintah", ujar Pj Bupati Kampar.
 
Pj Bupati Kampar berharap Workshop ini dapat memberikan pencerahan kepada seluruh peserta sehingga roda pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.
 
“Melalui Workshop ini, semoga Kampar ke depan dapat menjadi contoh dalam menjalankan roda pemerintahan melalui kebersamaan baik itu OPD, DPRD dan Forkopimda dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat bebas dari KKN“, harap Pj Bupati Kampar.
 
Worshop Tunas Integritas yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari ini langsung dipimpin oleh koordinator bidang pendidikan masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Anto Ikajadi sebagai mentor dan diikuti juga oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag dan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata S.Ik.(kamparkab)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »