DPRD Gelar Paripurna LKPJ Pemerintah

Pj Bupati Kampar Sampaikan Setuju Rp2,76 Triliun APBD Kampar Disahkan

Dibaca: 6381 kali  Senin,17 April 2017
Pj Bupati Kampar Sampaikan Setuju Rp2,76 Triliun APBD Kampar Disahkan
Ket Foto : DPRD Gelar Paripurna LKPJ Pemerintah. Senin (17/4/2017).

RIAUTERBIT.COM - Penjabat Bupati Kampar, Syarial Abdi melalui Asisten I, Ahmad Yuzar menyetujui Anggaran Pendapatan Belanja Daera (APBD) Kampar sebanyak Rp2,76 Triliun lebih. Hal itu disampaikan oleh Ahmad Yuzar dalam rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kampar Tahun Anggaran 2016, di Gedung Paripurna DPRD Kampar, Senin (17/04/2017).

“Melalui saya, Pj Bupati menyepakati APBD Kampar itu disahkan,” ungkap Ahmad Yuzar di tengah rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Sunardi Ds.

Lebih lanjut, Yuzar menjelaskan isi pidato Pj Bupati. Berbagai capaian pemerintah Kabupaten Kampar selama tahun anggaran 2016 diurusan wajib penyelenggaraan pemerintahan, salah satu capaian Pemerintah Daerah Kampar selama tahun anggaran 2016 adalah peningkatan PAD Kabupaten kampar.

Sementara itu, Sunardi Ds, dalam sambutannya mengatakan bahwa Penyampaian LKPJ ini merupakan kewajiban konstitusional Bupati Kampar, yang tertuang dalam UU Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD juga menyampaikan bahwa LKPJ ini akan dibahas oleh Pansus yang terdiri dari unsur komisi dan unsur Fraksi tanpa melibatkan unsur Eksekutif, yang kemudian melahirkan rekomendasi yang akan disampaikan paling lambat 30 hari setelah LKPJ diterima.(***)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »