Galeri Foto Gubri lepas Gerak Jalan Santai Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau

Dibaca: 9339 kali  Minggu,16 April 2017
Galeri Foto Gubri lepas Gerak Jalan Santai Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau
Ket Foto : Gubri dan Kapolda Riau Ikuti Jalan Santai Ikatan Alumni Universitas Riau

RIAUTERBIT.COM-Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, mengikuti jalan santai yang ditaja Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Riau (UR) Periode 2017-2022, Ahad (16/4/2017) pagi, di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Kegiatan sempena pelantikan pengurus IKA UR ini juga diikuti Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara,  Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati, dan Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi yang juga Ketua Umum PP IKA UR 2017-2022 berbaur dengan ribuan alumni dan undangan lainnya.

Kegiatan jalan santai bertaburan hadiah dari alumni dengan hadiah utama sepeda motor sumbangan Gubernur Riau itu, dimulai dari Jalan Diponegoro depan GOR Tribuana Pekanbaru ke arah dan memutar Jalan Pattimura, masuk kembali ke Jalan Diponegoro. Tiba di persimpangan lampu merah Diponegoro-Gajahmada, memutar kembali masuk ke lapangan depan GOR Tribuana Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meminta kepada para alumni UR yang sudah tersebar di seluruh dunia, untuk lebih berperan dan mengisi dalam pembangunan terutama di Provinsi Riau.

"Seluruh alumni UR sudah berperan. Namun, Riau masih butuh sumber daya manusia andal untuk bersama-sama membangun negeri ini, khususnya alumni UR," sebut Gubri yang akrab dipanggil Andi Rachman.

Ketua Umum PP IKA UR Ahmad Hijazi mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan salah satu ajang mempererat tali silaturahmi antarsesama alumni UR, di samping berbaur dengan masyarakat.

"Terima kasih buat para alumni dan warga yang sudah berkenan hadir pagi ini. Dan, terima kasih buat semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga menjadi amal ibadah," sebutnya.

Menariknya, sambutan Gubenur diselingi pantun dan joke-joke segar saling bersahutan dengan Udin Semekot. Saat acara yang ditunggu-tunggu yakni pencabutan hadiah utama sepeda motor oleh Gubernur Riau, pembawa acara Udin Semekot, membuat acara semakin meriah dan ger-geran dengan banyolan-banyolan khas pelawak terkenal dari Riau itu.

Usai sambutan Rektor UR, diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Thamrin MSc, acara diteruskan dengan pencabutan doorprize dengan beragam hadiah menarik,seperti mesin cuci berbagai tipe, kulkas, sepeda gunung, TV plat 43 inci, dispencer ukuran besar dan kecil, kompor gas, dan sebagainya. Yang beruntung meraih hadiah sepeda motor ialah, Ny Soraya Yusrizal.

Hasil gambar untuk gubernur riau Gerak Jalan Santai Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR)

Kegiatan jalan santai IKA UR ini merupakan rangkaian pengukuhan pengurus IKA UR periode 2017-2021, yang akan dilaksanakan Rabu (19/4/2017), di Gedung Daerah Riau.

"Sempena pengukuhan akan digelar Dialog Pembangunan Nasional bersama tiga menteri, yakni Menristek Dikti, Menteri Perindustrian, dan Menteri PUPR. Dalam kesempatan itu, juga akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara UR dan Universitas Negeri Surakarta," pungkas Ketua Panitia, Baikal. (adv)

 

Gubri lepas Gerak Jalan Santai  Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) se Indonesia di Jl Diponegoro Minggu pagi ( 16/4).

 

Gubri dan Kapolda Riau Ikuti Jalan Santai Ikatan Alumni Universitas Riau

Gubri dan Kapolda Riau Ikuti Jalan Santai Ikatan Alumni Universitas Riau

Foto Andi Rachman.

Gubri Jalan Santai  Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) di Jl Diponegoro

Foto Andi Rachman.

Gubri lepas Gerak Jalan Santai  Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) se Indonesia di Jl Diponegoro

Hasil gambar untuk gubernur riau Gerak Jalan Santai Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR)

Pemberian Hadiah kepada pemenang Sepeda Motor dalam acara Gerak Jalan

Hasil gambar untuk gubernur riau Gerak Jalan Santai Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR)

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman bersama ketua IKA UR Ahmad Hijazi

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »