Di Hadapan Ratusan Masyarakat, Bupati Harris Minta Restu Maju pada Pilgub 2018

Dibaca: 5488 kali  Rabu,12 April 2017
Di Hadapan Ratusan Masyarakat, Bupati Harris Minta Restu Maju pada Pilgub 2018
Ket Foto : Di Hadapan Ratusan Masyarakat, Bupati Harris Minta Restu Maju pada Pilgub 2018.

RIAUTERBIT.COM - Ratusan masyarakat berkumpul di rumah dinas Bupati Pelalawan HM Harris pada Selasa (11/4/2017) malam, dalam rangka silaturahmi. Pertemuan ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.

Tamu undangan yang datang memadati halaman kediaman bupati yang dipayungi tenda besar. Para tokoh masyarakat dan tokoh ada Pelalawan tampak hadir.

Perwakilan dari 30 paguyuban, organisasi masyarakat, hingga kelompok masyarakat. Pejabat-pejabat pemda juga tampak hadir dalam pertemuan yang dibarengi dengan santap malam.

Dihadapan ratusan masyarakat, Bupati Harris menyampaikan niat untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgu) Provinsi Riau tahun 2018 mendatang. Silaturahmi ini sekaligus sebagai jalan untuk meminta doa dan restu kepada segenag warga atas niat Harris ingin menjadi Gubernur Riau.

"Dengan ini saya mohon izin dan doa restu bagi seluruh masyarakat Pelalawan, untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau. Saya berjanji Pelalawan tidak akan tertinggal dan akan lebih maju lagi," ungkap Harris saat memberikan sambutan dihadapan para tamu undangan.

Harris membeberkan beberapa alasan mengapa dirinya ikut dalam pertarungan Pilgub setahun mendatang. Ia melihat banyak potensi daerah yang belum tergali di seluruh kabupaten dan kota di provinsi Riau, khususnya di Pelalawan.

 

source: tribun

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »