Taja Kegiatan Seni, IMAMI UNRI Hadirkan Praz Teguh Sebagai Gues Start

Dibaca: 7432 kali  Rabu,12 April 2017
Taja Kegiatan Seni, IMAMI UNRI Hadirkan Praz Teguh Sebagai Gues Start
Ket Foto : Taja Kegiatan Seni, IMAMI UNRI Hadirkan Praz Teguh Sebagai Gues Start.

RIAUTERBIT.COM - Paguyuban ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau (IMAMI-UR) akan mengadakan suatu pagelaran Festival Seni budaya Minang-Melayu Culture Art Festival, dengan tema "Harmoni Alek Sarumpun" adapun rangkaian pagelaran seni yang akan dipertunjukkan nantinya salah satunya ialah kesenian Randai, Tari piriang, Tari Payuang, Silat, tarian melayu live music, Drama, stand up comedy dan lain sebagainya.

Di samping itu, IMAMI-UR juga akan membuat berbagai perlombaan yang menarik untuk diikuti dan terbuka untuk semua kalangan. Dan terkhusus untuk Stand Up Comedy, paguyuban IMAMI- UR akan mendatangkan salah satu Komika nasional, yang merupakan jebolan acara Stand Up Comedy di salah satu stasiun Tv nasional, yaitu Praz Teguh sebagai Guess Start nya.

Acara ini merupakan salah satu persembahan kami untuk masyarakat Minang yang berada di pekanbaru dan masyarakat pekanbaru keseluruhan, dan pasti nya acara ini akan sangat menarik dan spektakuler, ujar Ketua IMAMI-UR Tryoanda Mashunri.
Pagelaran Festival Budaya ini akan berlangsung pada tanggal 7 mei 2017 pada pukul 18.30, dan bertempat di Anjungan Seni Idrus Tintin Jl Jendral Sudirman Pekanbaru. Untuk harga tiket masuk sendiri sangat terjangkau, dimana untuk seat Reguler dibandrol dengan harga 35k dan seat VIP 50k

Info dan Tempat pembelian tiket dapat dibeli di Balkes (Balai Kesehatan) Universitas Riau atau  RM Ayam Batokok Jl. Manyar Sakti, Panam-Pekanbaru. Ketua Pelaksana Acara Ulhunk Aulia menambahkan, bagi warga pekanbaru yang bingung untuk pergi kemana bersama keluarga atau pasangan.
Acara ini bisa menjadi opsi yang sangat menarik, karena di samping kita menampilkan pagelaran seni, juga ada guess star kocak yang dapat mengguncang perut anda untuk tertawa lepas bersama keluar oleh Komika Praz Teguh, Ujar Ulhunk.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :

Ulhunk : 0852 7220 8805
Nanda : 0822 8387 8847

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »