Artis Young Riau Pukau Penonton

Silaturahmi Grup Yong Dolah Celoteh Humor Melayu Sukses Dilaksanakan

Dibaca: 8452 kali  Minggu,09 April 2017
Silaturahmi Grup Yong Dolah Celoteh Humor Melayu Sukses Dilaksanakan
Ket Foto : Artis Riau Khairuddin Al-Young Riau Tampil Menghibur Penonton

RIAUTERBIT.COM- Acara Silaturrahmi Anggota Grup Yong Dolah Celoteh dan Humor Melayu sukses diselenggarakan pada Rabu, 9 April 2017 di Gedung Guru Riau Pekanbaru. Ini merupakan menjawab dari upaya berkembangnya khazanah budaya Melayu khususnya di Riau.

Penggagas Silaturahmi Anggota Grup Yong Dolah Yuli Pandi mengatakan, "Alhamdulillah acara ini terselenggara dengan baik dan dibuka oleh Azmi R Fatwa salah seorang seniman Bengkalis, dan ini merupakan acara silaturrahmi ketiga, acara pertama di kota siak tahun 2014, acara kedua tahun 2015 di Dumai, dan acara ke tiga ini di pekanbaru, serta insya Allah acara keempat kami buat di Bengkalis lah pada tahun mendatang," ungkapnya bersemangat.

 

Foto Redaksi Radar Pekanbaru.



Lebih lanjut, Yong Yuli Pandi ini mengatakan bahwa "grup facebook yong dolah sudah berdiri selama 5 tahun, sejak awal berdiri hingga hari ini telah berjumlah 46.400 orang dari seluruh Riau.

Tujuan lain dari silaturahmi ini antara lain kegiatan sosial membantu anggota grup yang kesusahan, seperti tahun 2015 kita membantu anak yatim di siak yang terkena lumpuh dan ibunya tidak ada pekerjaan, kita bantu dari iuran anggota dan sangat membantu kelangsungan hidup si anak yatim itu, y dan kami pun brrsyukur, walau kecil semoga bermanfaat orang lain," tutur pria sungai pakning Bengkalis ini.

Hari ini, lanjut Yong Yuli Pandi yang selalu buat 'kecoh' membuat ketawa orang terpingkal-pingkal ini juga menjelaskan bahwa "tanggal 9 april 2017 ini kita buat acara silaturahmi sekaligus lomba cerito Yong Dolah se Riau.

Acara dihadiri oleh anggota grup sebanyak 270 orang dari seluruh kabupaten kota. Untuk lomba cerita Yong Dolah, berikut kami beberkan para pemenang sebagai berikut, Juara 1 Tengku Zulkarnain dari Siak, Juara 2 Yurnal dari Sungai Pakning, juara 3 Norlina dari Sungai Pakning, dan Juara 4 Zufikar mahasiswa dari Politeknik Bengkalis,"

"Yang lebih berkesan dan mengejutkan kami semua anggota grup yang hadir itu, kita sengaja undang Artis Riau Khairuddin Al-Young Riau menghibur kami dengan tembang lagu emasnya kenang-kenanglah sayang dan daulat tuanku, memang berdendang ria, terpukau kami dibuat atas penampilan Artis ternama satu ini, dan kami pun senang," ungkapnya mengakiri. (rls)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »