Advetorial

DPRD Riau Gelar Paripurna Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Gubri 2016

Dibaca: 5594 kali  Jumat,07 April 2017
DPRD Riau Gelar Paripurna Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Gubri 2016
Ket Foto : Paripurna dipimpin Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, didampingi Wakil Ketua Sunaryo, dan Gubernur Riau diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Ijazi. Kamis (6/4/2017).

RIAUTERBIT.COM - Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Riau Tahun Anggaran 2016 Sekaligus Pembentukan Pansus,  Kamis (6/4/2017).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, yang didampingi oleh Wakil Ketua Sunaryo, serta Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Ijazi.

Foto Riau Terbit Intermedia.

Ahmad Ijazi menyampaikan, dalam merealisasikan kebijakan pembangunan ditemui berbagai kendala antara lain disebabkan menurunnya kemampuan keuangan daerah yang bersumber dari penurunan Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun demikian Pemerintah Provinsi Riau tetap mengupayakan percepatan program pembangunan dengan memfokuskan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur serta program strategis daerah yang dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat seperti pariwisata, pengembangan ekonomi kreatif melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat, mengenai pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak secara bertahap terus dilakukan upaya peningkatan kapasitas aparatur penyediaan sarana-prasarana dan koordinasi dengan instansi terkait.

Foto Riau Terbit Intermedia.

Setelah dibacakannya jawaban pemerintah oleh Ahmad Ijazi, pimpinan sidang Septina Primawati, membacakan agenda selanjutnya adalah pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan LKPJ Gubernur Riau Tahun 2016, berikut nama-nama yang duduk dalam Pansus tersebut:

Foto Riau Terbit Intermedia.

1. Karmila Sari, S.Kom, MM (Golkar)
2. Sulastri A. S.Sos, MH (Golkar)
3. Abdul Vattah Ali Hasyim H (Golkar)
4. Masgaul Yunus, SH, MH (Golkar)
5. Kordias Pasaribu, SH, M.Si (PDI-P)
6. Rusli Ahmad, SE (PDI-P)
7. Sugeng Pranoto, S.Sos (PDI-P)
8. Aherson, S.Sos, M.Si (Demokrat)
9. H. Asri Auzar, SH, M.Si (Demokrat)
10. Nasril, S.Ag, MA (Demokrat)
11. Syamsurizal, ST, MT (PAN)
12. Musyaffak Asikin (PAN)
13. H Mansyur HS MM (Gerindra)
14. Lampita Pakpahan SH (Gerindra)
15. Ardiyan (Gerindra)
16. Ade Agus Hartanto, S.Sos (PKB)
17. H. Sugianto, SH (PKB)
18. Ir. H M Arpah, M.Si (PPP)
19. Drs. H. Suhardiman Ambi, AK (Nasdem-Hanura)

Foto Riau Terbit Intermedia.

Dengan telah diumumkan nama-nama yang duduk dalam Pansus Pembahasan LKPJ Gubernur Riau Tahun 2016, ditunjuklah Ketua Pansus Sulastri dan Wakil Syamsurizal, dan disetujui bersama dalam rapat tersebut.(ADV)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »