Agung Persilakan Kubu Ical datang ke Kantor DPP, tapi...

Dibaca: 4373 kali  Minggu,31 Mei 2015
Agung Persilakan Kubu Ical datang ke Kantor DPP, tapi...
Ket Foto : Aburizal Bakrie vs Agung Laksono. Foto: dok.Jawa Pos

JAKARTA-Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono mengklaim, Kantor  Sekretariat DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat saat ini tetap menjadi hak kubunya.

Islah dengan kubu Aburizal Bakrie yang dilakukan Sabtu (30/5), disebutnya tidak memengaruhi penempatan sekretariat DPP tersebut.

"Sampai selesai pengadilan (ada putusan hukum tetap, red) sekretariat tetap kami yang megang. Islah kan terbatas, hanya untuk Pilkada," ujar Agung di kediamannya, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (31/5).

Meski mengklaim penempatan kantor sekretariat tersebut merupakan haknya, Agung tetap mempersilakan kubu Aburizal hadir di kantor itu untuk membahas masalah Pilkada.

"Kalau untuk berunding bisa saja. Ada satu ruangan di situ," imbuh Agung.

Penempatan sekretariat DPP Partai Golkar itu memang menuai masalah sejak awal kisruh di internal partai berlambang pohon beringin tersebut. Setelah sempat terjadi kericuhan antarkader Golkar, kantor DPP ini akhirnya diduduki oleh Agung Laksono cs.

Agung beralasan, karena pihaknya yang memegang SK Menkumham terkait kepengurusan resmi, maka pihaknya yang layak menduduki kantor DPP tersebut. (flo/jpnn)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »