Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPD Golkar Kampar, Ahmad Fikri Lanjutkan Konsolidasi

Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPD Golkar Kampar, Ahmad Fikri Lanjutkan Konsolidasi
Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPD Golkar Kampar, Ahmad Fikri Lanjutkan Konsolidasi

RIAUTERBIT.COM - Akhirnya Ahmad Fikri kembali dipercayakan memimpin pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kampar periode 2017-2020 setelah terpilih secara aklamasi pada musyawarah daerah (Musda) IX Partai Golkar Kampar di lantai 2 gedung DPD Partai Golkar Kampar di Jalan A. Yani, Bangkinang, Jum'at (7/7/2017) malam.

Pelaksanaan Musda ini tergolong lancar dan lebih cepat dari jadwal acara yang telah disusun. Jika mengacu ke jadwal acara, sidang formatur pemilihan pengurus/pemilihan ketua dewan pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Kampar diagendakan besok Sabtu (8/4/2017) pukul 09.30 - 11.00 WIB namun telah rampung pada Jumat (7/4/2017) malam sekira pukul 10.00 WIB.

Ahmad Fikri dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai calon terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus kecamatan dan peserta Musda lainnya yang telah memberikan amanah. Ia menyampaikan, akan tetap melakukan dan melanjutkan konsolidasi.
 
Pada kesempatan itu pria yang akrab disapa Ongah Fikri itu mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar memenangkan agenda politik dalam waktu dekat yaitu pemilihan Gubernur Riau (pilgubri) 2018 yang intinya memenangkan Andi Rahman sebagai Gubernur Provinsi Riau.

Fikri yang menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kampar pada periode sebelumnya menggantikan H Syafrizal yang diberhentikan di tengah perjalanan kepemimpinannya juga mengajak seluruh pengurus dan kader baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan untuk memenangkan setiap agenda politik baik di Pilgubri, pemilihan Legislatif maupun pemilihan Presiden.(s.kampar)

Berita Lainnya

Index