Tak Hanya Cantik, Mela Amelia Finalis Dara Pekanbaru Ini Juga Dikenal Cerdas dan Ramah

Tak Hanya Cantik, Mela Amelia Finalis Dara Pekanbaru Ini Juga Dikenal Cerdas dan Ramah
Mela Amelia Grand Finalis "Bujang Dara" Pekanbaru.

RIAUTERBIT.COM - Pemilihan Bujang dan Dara Kota Pekanbaru rutin dilaksanakan sekali dalam setahun oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, dengan anggaran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Ikatan Bujang Dara Pekanbaru (IBDP) diberi kepercayaan untuk membantu terlaksananya pemilihan hingga malam final.
 
Bujang dan Dara Kota Pekanbaru, dengan misi mencari, membina dan mewadahi para Bujang Dara Kota Pekanbaru IBDP siap bekerja keras sehingga Bujang Dara dapat melakukan tugas dan kewajibannya layaknya seorang duta. Dan, IBDP kedepannya akan bekerja sama dengan banyak pihak untuk merekomendasikan Bujang Dara Kota Pekanbaru mengikuti kompetisi Pageant pada level Nasional bahkan Internasional.
 
Salah satu Finalis dari sejumlah peserta yang mendaftar lebih kurang 67 orang melalui tiga kali seleksi akhirnya terpilihlah 12 orang Bujang dan 12 Dara yang akan maju ke Grand Final pada bulan April ini.

Foto Riau Terbit Intermedia.
 
Salah satu finalis Dara Pekanbaru yang berhasil lolos ke Grand Final adalah Mela Amelia N, Mahasiswi cantik Jurusan Psikologi Universitas Islam Riau, Mela Amelia. Lahir di Pekanbaru, 28 januari 1995, mengenyam Pendidikan : TK YKWI III, SD An-nur Pekanbaru, SMP Kartika 1-5 Pekanbaru, SMA YLPI Pekanbaru, serta Mahasiswa Jurusan Psikologi Universitas Islam Riau. Di Kampus ia dikenal cerdas dan ramah oleh teman-temannya.
 
Dengan parasnya yang cantik, Mela sangat menjadi sorotan awak Media, saat diwawancarai wartawan, Jumat 07 April 2017 mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa terpilih menjadi Finalis salah satu dara Pekanbaru 2017. Doakan ya semoga bisa sukses ujar gadis cantik yang mudah senyum ini.
 
Mela mempunyai Motto Sesuatu akan menjadi kebanggaan, jika sesuatu itu dikerjakan, bukan hanya dipikirkan, Sebuah cita-cita akan menjadi kesuksesan, Jika kita awali dengan bekerja keras untuk mencapainya, Bukan hanya menjadi impian. Demikian ditegaskan Putri dari pasangan Nurharman, SH dan Desmiarni ini.(***)

Berita Lainnya

Index