Fadli Zon Tak Terima Putrinya Disindir Ruhut Sitompul

Dibaca: 5549 kali  Kamis,06 April 2017
Fadli Zon Tak Terima Putrinya Disindir Ruhut Sitompul
Ket Foto : Surat Fadli Zon untuk Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi terkait biaya transportasi puteri Fadli Zon di Amerika. (Facebook)

RIAUTERBIT.COM- Wakil Ketua DPR Fadli Zon berkomentar pedas terhadap mantan anggota DPR dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, karena dianggap salah menanggapi gaya hidup putrinya, Shafa Sabila Fadli, yang sekolah di London.

Fadli menyampaikan respons ketika dimintai tanggapan oleh wartawan, di Gedung Parlemen, Kamis (6/4).

Masalah ini berawal saat Shafa, lewat akun Instagram-nya, menumpahkan kekesalannya atas pernyataan Ruhut, yang membandingkan gaya hidupnya dengan anak Presiden Jokowi.

Dalam pemberitaan di media massa, Ruhut menyampaikan Shafa tidak sederhana karena minta fasilitas VIP plus minta dijemput di AS. Padahal, Shafa bersekolah di London dan tiap hari naik kereta api.

Fadli membela putrinya dengan mengatakan Shafa adalah pribadi independen yang sangat sederhana. "Di London, dia tidak punya mobil dan dia sangat sederhana,” kata Fadli.

Fadli lalu menuding Ruhut lah yang bergaya hidup mewah-mewahan. Baginya, Shafa jauh lebih bersahaja dalam gaya hidup dibanding Ruhut sendiri.

Fadli bahkan menuduh Ruhut punya motif politik ketika menyerang sang putri. Baginya, Ruhut sedang berusaha mencari pelindung politik baru setelah terlempar dari Partai Demokrat. Tujuan Ruhut adalah Presiden Jokowi.

"Ini mungkin dia (Ruhut) lagi menjilat ke Pak Jokowi, mencari cantelan baru. Kemarin kan cantolannya gonta-ganti terus,” kata Fadli Zon. "Ya namanya usaha."


Markus Junianto Sihaloho/HA

BeritaSatu.com
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »