Buka Acara Pekan Daurah, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi: Kampar Menuju Serambi Mekkah Yang Hakiki

Buka Acara Pekan Daurah, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi: Kampar Menuju Serambi Mekkah Yang Hakiki

RIAUTERBIT.COM - Kampar yang di kenal sebagi Negeri Serambi Mekkah Riau tersebut, bukan saja dikenal begitu saja namun Kampar berkeinginan menjadi Kabupaten yang benar-benar menjadi Negeri Serambi Mekkah yang hakiki, hal ini merupakan keinginan masyarakat Kampar yang memang terkenal dengan masyarakat yang agamis dan berbudaya.

Demikian disampaikan oleh Pj. Bupati Kampar pada Acara Pembukaan Pekan  Daurah yang dilaksnakan di Masjid Jami’ Markaz Islamy Bangkinang Kota pada hari Sabtu (1/4) malam yang dihadiri oleh Bupati Kampar terpilih H. Aziz Zainal, Forkopimda Kampar, Kepala OPD dan ribuan jamaah yang memadati Masjid Jami’ Markaz Islami Bangkinag tersebut.

Ditambahkan oleh Syahrial Abdi, bahwa pekan ini kita telah merencanakan pekan Daurah yang diadakan lebuh kurang selama 4 hari yang dimulai malam dan pada tanggal 2 (dua) dan tanggal 6 (enam) April 2017 mendatang.

“mari kita hadiri dan ramaikan pekan daurah ini hingga 3 hari kedepan nanti” Ajak Pj Bupati Kampar.

“Alhamdulillah kita telah dihadiri oleh ustadz DR. Firda Andirja LC, MA dan ustazd lain yang terkenal dengan ilmu agamanya  hadir di negeri serambi mekkahnya Riau ini, yang menuju serambi mekkah yang sebenarnya dan serambi mekkah yang hakikat. Katanya lagi.

semoga dengan kehadiran Ustazd DR. Firda Andirja LC, MA  dan rekan-rekan di Kampar ini betul-betul dapat merealisaskian Serambi Mekkah yang hakikat, dan ini merupakan keinginan dari masyarakat Kampar” Kata Pj Bupati Kampar.

Kepada masyarakat dan jamaah Pj Bupati Kampar mengajak untuk meramiakan dan memenuhkan masjid untuk mengambil hikmah dan pelajaran dan memperdalam ilmu dan keimanan kepada Allah SWT.

“Tentunya kita mengajak mulai pada malam ini,  mari kita penuhkan masjid ini, apa yang menjadi tausiah yang disampaikan oleh ustazd nanti betul-betul dapat menjadi pedoman, sekaligus menjadi pembelajaran bagi kita untuk kita amalkan dalam hidupan sehari-hari.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mendukung sepenuhnya atas terlaksananya kegiatan ini, dan kita sangat berharap ini dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kanpar serambi mekkahnya Riau ini.

“Semangat dan kesadaran kita untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kampar merupakan salah satu yang terpenting untuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Kampar menuju Serambi Mekkah yang hakiki.” Kata Syahrial Abdi mengakhiri sambutannya.(KamparKab)

Berita Lainnya

Index