Isi Bensin Gratis Kejutan Dari Honda,100 Konsumen Pengendara Supra X 125 Serbu SPBU Tuanku Tambusai

Dibaca: 5437 kali  Sabtu,30 Mei 2015
Isi Bensin Gratis Kejutan Dari Honda,100 Konsumen Pengendara Supra X 125 Serbu SPBU Tuanku Tambusai
Ket Foto : konsumen tersebut diperbolehkan mengisi bahan bakar minyak (BBM) premium secara gratis di SPBU Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Jum'at (29/05/15).

PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Maindealer sepeda motor Honda wilayah Riau Daratan, Capella Dinamik Nusantara (CDN) memberikan kejutan kepada 100 konsumen setianya yang menggunakan sepeda motor Supra X 125. Melalui program Honda One Heart Surprise Sensation, seratusan konsumen tersebut diperbolehkan mengisi bahan bakar minyak (BBM) premium secara gratis di SPBU Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Jum'at (29/05/15).

"Kejutan ini merupakan program rutin kami setiap bulan dan sudah dimulai sejak Januari 2015 silam dengan kegiatan yang berbeda-beda. Surprise ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda, kali ini khusus bagi pengguna sepeda motor Supra X 125," kata Promotion and Advertisement PT CDN, Haryanto Budiman saat ditemui riauterkini.com disela kegiatan tersebut.

Dia menuturkan, kejutan itu sendiri dimulai pukul 14.00 WIB siang. Hanya berlangsung untuk satu hari dan hanya dilaksanakan di SPBU Jalan Tuanku Tambusai. Jadi bagi 100 konsumen yang datang lebih dulu, masing-masing konsumen yang bersangkutan bisa mengisi bensin secara full, gratis tanpa membayar.

"Bulan-bulan sebelumnya kejutan serupa juga sudah kita berikan. Terhitung Januari 2015, kita pernah mengadakan program Surprising for Honda Beat dengan membagi-bagikan pizza ke sejumlah SMA di Pekanbaru. Berlanjut di Februari, ada Surprising for Honda CB150R Streetfire. Di bulan kedua itu, kami mengajak 70 konsumen pengguna CB150R untuk dinner bersama di KFC Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Kemudian bulan Maret, kami juga membagi-bagikan donat untuk konsumen Vario yang berada di area CFD. Lalu April lalu, kejutan tersebut kami adakan di Kota Duri. Di Duri, kami kembali mengajak 70 konsumen CB150R Streetfire untuk makan malam bersama," urainya panjang lebar memaparkan rangkaian program kejutan dari Honda.

Menurutnya, meski sudah berlangsung hingga Mei 2015, namun surprising tersebut tetap akan berlanjut secara continue sampai akhir tahun 2015. Bahkan Juni mendatang, kejutan itu akan hadir lagi bagi konsumen Honda Beat. Di pertengahan tahun tersebut, Honda akan membagi-bagikan donat JCo ke beberapa sekolah-sekolah.(rtc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »