Ribuan Orang akan Hadiri Dakwah Zakir Naik di UPI Bandung

Ribuan Orang akan Hadiri Dakwah Zakir Naik di UPI Bandung

RIAUTERBIT.COM - Ulama tersohor asal India, Dr Zakir Naik, dijadwalkan menggelar dakwah di Bandung. Panitia akan menyiarkan langsung acara tersebut di sejumlah masjid.

Kegiatan Zakir Naik pada hari pertama rangkaian safari dakwah ini berlangsung di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu 2 April 2017. Ia bakal ceramah selama satu hingga dua jam dengan tema 'Dakwah or Destruction'.

"Kami sepakat untuk menyiarkan langsung di Masjid Al Furqon, kapasitasnya 10 ribu orang," ujar Panitia Safari Dakwah Zakir Naik Bandung, Rizky Diansyah, saat menggelar jumpa pers di University Center UPI, Jalan Setiabudi, Kamis (30/3/2017).

Selain tayangan langsung di Masjid Kampus UPI, sambung dia, sejumlah masjid di Kota Bandung juga melakukan cara serupa. "Masjid Daarut Tauhiid, Masjid Salman ITB dan lainnya. Masih proses. Kami harap seluruh masjid di Bandung bisa live streaming," kata Rizky.

Humas Safari Dakwah Zakir Naik, Budi Setiawan, memperkirakan dakwah Zakir Naik di UPI nanti dihadiri sekitar 8 ribu hingga 10 ribu orang.

"Safari dakwah Zakir Naik ini dimulai di Kota Bandung. Kemudian, beliau akan hadir ke beberapa kota besar di Jawa dan Sulawesi. Banyak yang antusias, malah ada yang meminta seperti tiket terusan untuk mengikuti dakwah Zakir Naik," ucap Budi.(dtc / rik)

Berita Lainnya

Index