REI Bangun Rumah Duafa, Pemprov Riau Bangunkan Jalannya

Dibaca: 11169 kali  Sabtu,30 Mei 2015
REI Bangun Rumah Duafa, Pemprov Riau Bangunkan Jalannya
Ket Foto : Logo Rei

PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Kabar gembira masyarakat Pekanbaru, khususnya mereka yang kurang mampu. Real Estate Indonesia (REI) Pekanbaru akan membuat rumah impian bagi kaum duafa.

Untuk menunjang infrastrukturnya, Pemprov Riau melalui Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air akan membangun jalan dan drainase sepanjang 1,6 kilo meter yang tersebar di tiga titik perumahan.

"Karena REI membantu perumahannya, Pemprov sendiri membangun jalannya," kata Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air, usai menghadiri acara REI Property Expo di Mal Ska, Jumat (29/5/15).

Kegiatan ini sendiri dibuka Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Ketua DPD REI Riau Amran Tambi, Walikota Pekanbaru Firdaus MT serta berbagai pengurus dan undangan lainnya. Lanjut Dwi, pembangunan jalan rumah impian duapa ini berupa seminisasi. Kemudian pemerintah juga membantu pembuatan drainase untuk memperlancar saluran air.

Ada pun ketiga perumahan tersebut, yakni Perumahan Mutiara Palas Indah II di Jalan Sri Palas, Perumahan Famili Residen Jalan Pesantren Kulim Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya. Perumahan Puri Sejahtera Indra Puri Kelurahan Rejodari Kecamatan Tenayan Raya.

Sementara Ketua DPD REI Riau Tambi mengatakan, pembangunan untuk perumahan kaum Duapa tersebut sebagai bentuk sumbangsih bagi para pengembang perumahan yang tergabung dalam REI.

Melalui program ini pula tentunya, diharapkan bagi masyarakat bisa lebih terjangkau untuk mewujudkan rumah impian yang mendapatkan subsidi langsung dari pemerintah.(rtc)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »