Jenguk Ridho Rhoma, Camel Petir Tak Diizinkan Masuk oleh Polisi

Jenguk Ridho Rhoma, Camel Petir Tak Diizinkan Masuk oleh Polisi
Pedangdut Ridho Rhoma

RIAUTERBIT.COM - Pedangdut Ridho Rhoma ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap polisi karena membawa paket sabu. Rekan sesama penyanyi dangdut, Camel Petir mendatangi Polres Jakarta Barat untuk menjenguk Ridho.

Mengenakan jilbab berwarna hitam dan atasan putih, Camel Petir tiba di Polres Jakbar sekitar pukul 20.45 WIB, Sabtu (25/3/2017). Ia langsung mendatangi petugas piket untuk memberi tahu maksud dan tujuannya.

Setelah itu, Camel tampak sibuk menelepon selama beberapa saat. Ia mengatakan tidak diizinkan masuk untuk menemui pelantun lagu 'Menunggu' itu karena masih diperiksa intensif.

Kepada wartawan, Camel mengaku khawatir dengan keadaan Ridho. Ia juga membantah kedatangannya menjenguk Ridho karena alasan khusus.

"Kan sesama penyanyi dangdut, sering nyanyi bareng," ungkap Camel di lokasi, Jl S Parman, Jakarta Barat.

Soal penangkapan Ridho sendiri, Camel menyatakan keterkejutannya. Dia tak menyangka anak Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut bisa terjerat kasus narkoba.

"Saya merasa syok atas kejadian ini, setahu saya dia orangnya baik," sebutnya.

Seperti diketahui, Ridho ditangkap di areal hotel yang berada di kawasan Jakarta Barat dini hari tadi. Dari tangannya, polisi menyita paket sabu seberat 0,7 gram yang didapatnya dari tersangka MS.(dtc)

Berita Lainnya

Index