Kasus Dugaan 351 KUH Pidana

Hajar Siswanya, Kepsek SMAN 1 Siak Hulu Kampar Dilaporkan ke Polisi

Hajar Siswanya, Kepsek SMAN 1 Siak Hulu Kampar Dilaporkan ke Polisi
Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Siak hulu Drs.Yon Hendri. MPd, dilaporkan ke Polsek Siak Hulu

RIAUTERBIT.COM– Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Siak hulu Drs.Yon Hendri. MPd, dilaporkan ke Polsek Siak Hulu oleh M Dandi Putra Bakti siswa SMA 1 Siak Hulu bersama Ardi Abdu Syarif pekerjaan satpam di SMAN 1 Siak Hulu atas dugaan penganiayaan berat yang dilakukan oknum kepala sekolah.

Kepsek diduga menganiaya sejumlah siswa ,berikut seorang satpam juga dipukul karena mencoba melerai sang oknum yang tengah melampiaskan amarahnya terhadap siswa.

Laporan dengan nomor ; TBL/53/2017/Riau/Res KPR/ Siak Hulu dalam perkara dugaan penganiayaan pasal 351 KUH Pidana.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata,SIK melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Ya pak...sedang kami proses," kata Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (
23/03/17).

Disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya telah menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan pelapor dalam bentuk Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Baru tadi laporan..masih kita proses...baru BAP terhadap saksi-saksi dan pelapor," tutur Vera.

Ditanyakan kepada pihak kepolisian apakah sudah ada ditetapkan tersangka, Kapolsek Siak Hulu, meminta agar  penyidik diberikan waktu untuk bekerja.

"Kalau ada perkembangan.. besok kami sampaikan lagi ya pak," kata Kompol Vera melalui whatsApp messenger.

Pantauan dilapangan ,situasi cukup memanas, sejumlah siswa dan masyarakat mengancam akan melalukan demonstrasi ke Polda Riau jika masalah ini tidak diselesaikan oleh pihak kepolisian.

"Kami minta pihak kepolisian segera menangkap kepala sekolah, dan memprosesnya secara hukum" kata sumber Radar yang tak ingin namanya ditulis.

Menurut sumber bahwa pihaknya menyayangkan, sebelumnya pihak Polsek Siak Hulu lamban memproses laporan, hingga akhirnya pihak keluarga korban yang juga anggota TNI mendatangi Polsek Siak Hulu.

"Baru diproses setelah ada dari pihak keluarga korban tentara yang mendatangi polsek", jelas sumber.

Sampai berita ini dimuat, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Siak hulu Drs.Yon Hendri. MPd belum bisa di konfirmasi. (radar)


Sumber : Radarbisnis.co.id
 

Berita Lainnya

Index