Jelang Konfercab PWI Riau 2017, Novrizon Burman Dapat Dukungan dari Bos Radar Pekanbaru

Jelang Konfercab PWI Riau 2017, Novrizon Burman Dapat Dukungan dari Bos Radar Pekanbaru
Novrizon Burman ( Baju Putih Polos)

RIAUTERBIT.COM-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau segera menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) tahun 2017.

Jika dihitung empat tahun sejak dilantik pada 05 November 2012, kepengurusan PWI Riau yang dipimpin  H.Dheni Kurni akan segera memasuki purna bhakti 05 November 2017 mendatang.

Setidaknya ada dua agenda, yang pertama Konferensi kerja cabang beragendakan evaluasi program kerja empat tahun kepengurusan. Sedangkan kedua konfrensi cabang beragendakan pemilihan ketua PWI Riau periode mendatang.
    
PWI Riau selama kepemimpinan H.Dheni Kurnia memiliki banyak prestasi dan setidaknya tercatat paling banyak melakukan agenda kegiatan, baik skala lokal maupun nasional, selanjutnya juga tercatat sukses beberapa kali melakasanakan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Riau.

"Kepengurusan bang Haji Dheni Kurnia, memang luar biasa, kita akui begitu banyak kegiatan, saya yakin semua wartawan mengakui itu ," kata Bunyana,ST Wartawan Utama PWI Riau yang juga Ceo Radar Indomedia Grup, senin (13/3) saat ditemui di warung kopi Bengkalis Jl.Sukarno Hatta Pekanbaru.

Jelang Konfercab PWI Riau 2017, CEO Radar Pekanbaru Nyatakan Dukung Novrizon

Walaupun Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Cabang Riau sudah hampir dekat, namun belum ada kandidat yang berani mendeklarisakan diri untuk ikut bersaing merebut Ketua PWI Cabang Riau periode 2018-2022 mendatang. Setakat ini pantauan riauterbit.com para kandidat masih sebatas 'bergerilya' lobi-lobi , pendekatan kepada kalangan pemilik suara.

Ditanyakan kepada Bos Radar Pekanbaru ini ,kira-kira suara wartawan yang bergabung di Grup Radar Indomedia akan diarahkan kemana, berikut wawancara dengan Bunyana,ST.

Menurut anda bagaimana sosok ideal ketua PWI Riau dimasa akan datang ?

Yang terpenting itu sosok ketua PWI Cabang Riau kedepan harus mampu merangkul seluruh anggota. Kemudian hubungan komunikasi kepada seluruh anggota berjalan dengan baik, serta mampu melanjutkan prestasi PWI yang telah terukir selama ini.

Kira-kira Radar Pekanbaru dukung siapa?

Untuk yang itu sabar dulu, kita berharapkan Konfercab PWI Cabang Riau 2017 mendatang berjalan dengan baik dan sukses, itu yang paling penting.

Kalau ditanya Radar Pekanbaru dukung siapa, saya rasa tidak baik mengiring lembaga atau perusahaan ikut bermain dukung mendukung, apalagi itu ranahnya wartawan.

Kalau boleh tau ada berapa anggota Radar Pekanbaru yang bergabung di PWI ?

Saya selaku pimpinan selama ini hanya bisa mengarahkan agar anggota ikut organisasai kewartawanan yang diakui oleh Dewan Pers, antara lain PWI.

Untuk PWI setidaknya ada 7 wartawan yang telah bergabung dikeanggotaan PWI, dan 2 orang diantaranya telah lulus UKW PWI.

Kasih bocoran, kalau begitu secara pribadi anda dukung siapa?

Kalau secara pribadi saya dukung NB,karna beliau saya anggap senior dan sudah lama di PWI Riau.

Siapa NB?

NB..Novrizon Burman, bang Nov kawan saya, sekaligus salah seorang sahabat saya, dia orang baik.

(alam/riauterbit)



 

Berita Lainnya

Index