MP-BPJS Korwil Sumbar Riau-Kepri Segera Gelar Rakorwil

MP-BPJS Korwil Sumbar Riau-Kepri Segera Gelar Rakorwil
Pengurus LSM MP-BPJS

RIAUTERBIT.COM - Masyarakat Peduli Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (MP-BPJS) Koordinator wilayah Riau Kepulauan Riau (Kepri) dan Sumatra Barat (Sumbar) akan segera laksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) .

Albion Zikra selaku ketua MP BPJS Korwil Riau Kepri Sumbar dalam keterangannya setelah rapat perdana pengurus di Gerai Kopi Riau. Sabtu( 4/3/2017) mengatakan bahwa kita akan segera laksanakan Rakerwil.

"InsyaAllah kalo tidak ada halangan akan kita laksanakan pada bulan ini tanggal 25 Maret 2017, dan kita telah membentuk kepanitiaan yang diketuai oleh Zainuddin, sekretarisnya Febri serta bendaharanya Ari" ungkapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa dalam acara tersebut akan dihadiri oleh Koordinator Nasional (Kornas) MP BPJS, pengurus Korwil MP BPJS, Koordinator Cabang MP BPJS se Riau Kepri dan Sumbar.

"Kita juga akan mengundang pemerintah serta stegholder yang terkait baik LSM, OKP, Ormas, mahasiswa dan sebagainya untuk hadir karena MP BPJS hadir untuk menjelaskan tentang program serta pentingnya untuk kita memiliki BPJS", tegasnya.

Pria yang akrab dipanggil dengan Bion ini juga menambahkan bahwa dalam acara nanti kita akan laksanakan seminar dengan Keynote Speaker Gubernur Riau dan pembicara Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbar Riau Kepri, Kepala divisi regional BPJS Kesehatan Sumbar Riau, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Riau, Kepala Dinas Tenaga Kerja Prov. Riau dan Koordinator Nasional MP BPJS

"Tema yang akan kita angkat dalam Rakorwil nanti yaitu Mewujudkan BPJS dari Oleh dan untuk Rakyat. Semoga semoga kehadiran MP BPJS dapat membantu pemerintah dan BPJS dalam mewujudkan jaminan sosial di tengah masyarakat Sumbar Riau Kepri dan menjadi mitra bagi pemerintah dan BPJS dalam meningkatkan pelayanan kesehatan serta menjadi penyambung lidah rakyat dalam memperoleh jaminan sosial", tutupnya.(rls)

Berita Lainnya

Index