Pilkada Telah Kita Lewati, Saya Zulher dan Dasril Affandi Mengucapkan Terimakasih

Pilkada Telah Kita Lewati, Saya Zulher dan Dasril Affandi Mengucapkan Terimakasih
Calon Bupati Kampar, Zulher

RIAUTERBIT.COM-Usai melewati hari pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 lalu, Zulher sebagai calon Bupati Kampar yang gagal memperebutkan kursi empuk, melalui akun sosial media facebooknya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat.

Namun suasana dalam keadaan berduka, ada saja para pembisik Zulher menginginkan agar ia maju lagi mencalonkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang.

Berikut kutipan ucapan terimakasih Zulher melaui laman facebook pribadinya:

Hari H Pilkada telah kita lewati. Saya, Zulher dan Dasril Affandi, mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada para tokoh masyarakat, alim ulama, ninik mamak dan cerdik pandai, karib kerabat, handai taulan, para sahabat, simpatisan, para pemilih, dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, yang telah mensuport dan mendukung perjuangan kita bersama. Apresiasi dan terimakasih tak terhingga terkhusus kepada seluruh "pejuang" Zulher-Dasril (dalam satu ikatan jiwa kebersamaan yang kira rangkai pada slogan 'BasamoKito'), dimana perjuangan dan pengorbanannya sangat luar biasa! Dalam perjuangan luar biasa yang cukup panjang dan relatif lama itu, sungguh, tidak akan mampu terukur oleh materi. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi, memberkahi dan merahmati kita semua. Aamiin...!

Para saudaraku dan sahabat sekalian, Pilkada merupakan satu diantara bagian pengabdian untuk terwujudnya negeri yang lebih baik, negeri yang maju; negeri yang adil; negeri yang sejahtera. Dengan niat tulus, Pilkada sejatinya merupakan diantara proses untuk mewujudkan suatu tatanan negeri dalam tataran baldatun thoyyibatun warobbun ghafur.

Walaupun proses penting Pilkada (berupa pemungutan suara) telah kita lewati, saya tetap percaya, bahwa Kabupaten Kampar, negeri yang amat kita cintai ini, tetap sangat membutuhkan pengabdian dari masyarakatnya. Mari, kita kerahkan seluruh potensi yang ada untuk berperan serta secara aktif dalam menyukseskan program pembangunan; agar negeri ini mencapai kejayaannya.

Untuk negeri yang lebih baik, semangat BasamoKito tentu saja tidak boleh berakhir. Selamanya kita jaga dan pertahankan. Dengan potensi yang ada, kita juga harus tetap mengambil peran dalam pembangunan daerah. Hanya dengan semangat kebersamaan, negeri ini akan menggapai kejayaannya. Bukankah, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, bila kaum itu sendiri yang tidak berusaha merubah nasibnya.

Oleh karenanya, kita akan terus bersama. Kita satu jiwa; satu rasa; dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan; itulah semangat BasamoKito. Untuk Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau yang maju, Insya Allah, kebersamaan tetap terjalin indah selamanya. Satu hati majukan negeri; BasamoKito!



Sumber : FB Zulher

Berita Lainnya

Index