Politik Uang Pilkada Kampar 2017,Panwascam Siak Hulu Amankan 68 Paket Sembako Tak Bertuan

Politik Uang Pilkada Kampar 2017,Panwascam Siak Hulu Amankan 68 Paket Sembako Tak Bertuan
Panwascam Siak Hulu mengamankan 68 paket sembako siap dibagikan kepada masyarakat pada Jumat (10/02/2017) sore.

RIAUTERBIT.COM- Panwascam Siak Hulu mengamankan 68 paket sembako siap dibagikan kepada masyarakat pada Jumat (10/02/2017) sore.

Bersama jajaran Kepolisian, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten  Kampar dengan sigap langsung mengambil tindakan dan menyita barang bukti berupa bungkusan sembako tersebut yang akan digunakan untuk menyogok masyarakat.

Panwascam Siak Hulu menjelaskan, penyitaan 68 paket sembako tersebut terjadi tepatnya disalah satu perumahan di Desa Pandau Jaya, Siak Hulu. Namun sayangnya paket sembako tersebut belum diketahui milik siapa.

"Paket sembakonya sudah diamankan sebanya 68 paket siap dibagikan. Tapi kami masih mendalami identitas sembako itu," ujar Panwascam Siak Huku Bidang Penindakan dan Pelanggaran (HPP), Alamsah, SH melalui pesan elektronik, Jumat (10/02/2017) malam.

Alamsah menjelaskan, pihaknya mendapat informasi dari warga setempat bahwa ada indikasi kecurangan dengan membagikan barang atau sesuatu yang dilakukan oleh salah satu Paslon Bupati/Wabup Kampar.

"Kami mendapat informasi dari warga pandau sendiri, begitu mendapat informasi, kami 3 orang Panwascam Siak Hulu bersama pihak kepolisian langsung mengecek ternyata benar ada paket sembako yang dibagikan kepada warga secara gratis," jelasnya. (*/WR)

 

Berita Lainnya

Index