Rayakan HUT ke-8, Blogger Bertuah Ajak Pegiat Komunitas Menyumbang Buku

Dibaca: 5431 kali  Rabu,08 Februari 2017
Rayakan HUT ke-8, Blogger Bertuah Ajak Pegiat Komunitas Menyumbang Buku
Ket Foto : Foto Bersama Komunitas Blogger Bertuah

RIAUTERBIT.COM - Komunitas Blogger Bertuah akan merayakan milad ke delapan pada 28 Februari 2017 nanti, para pegiat blog di Pekanbaru itu sudah menyiapkan sejumlah kegiatan menarik.

Disampaikan oleh Ketua Blogger Bertuah Embun, dalam merayakan ulang tahun ke delapan, Blogger Bertuah akan mengajak serta seluruh komunitas di Pekanbaru untuk turut merayakan.

Menariknya, para pegiat komunitas yang akan menjadi undangan diminta untuk membawa satu buah buku bacaan yang nantinya akan didonasikan.

"Buku bacaan ini nantinya akan didonasikan dengan melibatkan seluruh pegiat komunitas yang hadir. Nantinya, para pegiat komunitas yang menyumbangkan buku akan kita libatkan saat penyerahan bantuan," kata Embun pada Rabu (8/2/2017).

Diterangkannya juga, pihaknya sangat berharap agar kegiatan yang akan diselenggarakan di sekretariat Blogger Bertuah di Jalan Sakuntala Kota Pekanbaru itu mendapat sambutan positif.

Terutama, dari segi kegiatan sosial yang rencananya akan menyasar wilayah pinggiran Kota Pekanbaru yang sangat membutuhkan pasokan buku bacaan.

"Buku ini akan kita arahkan ke daerah yang membutuhkan dan sulit mengakses buku bacaan. Bantuan diserahkan beberapa hari setelah acara ulang tahun Blogger Bertuah nanti," tandasnya. (*/tribun)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »