Turnamen Futsal PP Cup I Kecamatan Gaung Berakhir, Rayon FC Juara

Turnamen Futsal PP Cup I Kecamatan Gaung Berakhir, Rayon FC Juara

RIAUTERBIT.COM-Turnamen Futsal Pemuda Pancasila (PP) Cup I Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir berakhir dengan sukses Sabtu, 28 Januari 2017.

Kompetisi yang dikuti sebanyak 60 Club dari berbagai Kecamatan di Inhil ditutup secara resmi oleh Camat Gaung, Normansyah, S.Sos.

Selain Camat Gaung, acara penutupan dihadiri utusan MPC PP Inhil, Ketua Icmi Muda Inhil Ardiansyah Julor, Ketua Koni Kecamtan Gaung, Perwakilan Polsek Gaung, Perwakilan danramil Lahang Hulu dan bebarapa tokoh masyarakat Gaung.

Hasil akir pertandingan menobatkan tim Rayon FC (Desa Lahang Hulu) sebagai juara satu, Buaya Expres (Kuala Lahang) juara dua, Kalabu FC (Lahang Baru juara tiga) dan juara empat Lahang Hulu.

Selain tropi dan sertifikat, para juara juga mendapat uang pembinaan, untuk juara satu 5 juta rupiah, juara dua 3 juta rupiah, juara tiga 1,5 juta rupiah, dan juara empat 500 ribu rupiah.

"Alhamdulillah kegiatan perdana kami berjalan lancar dan sukses. Dan terimaksih atas dukungan dari MPC PP Inhil yang terus memberikan saran dan masukannya sejauh ini" ungkap Ketua PAC PP Gaung, Apriyono Amsar, S.Pdi.

Pria yang akrab disapa Rino itu berharap, orgaisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Gaung kedepaannya akan lebih baik lagi dan mampu berbuat banyak bagi Pembangunan di Kecamatan Gaung.

"Semoga kami diberi kesempatan untuk terus berbuat. Bersosial dan bermasyarakat, untuk itu tentunya kami berharap dukungan penuh untuk kedepannya dari UPIKA Kecamatan Gaung khususnya," ujar Rino yang juga Sekretaris Umum ICMI Muda Inhil. (*)

Berita Lainnya

Index