Terpilih Secara Aklamasi

Muscam PK KNPI Kunto Darussalam, M. Hasby Assodiqi Kembali Terpilih Sebagai Ketua

Dibaca: 8282 kali  Selasa,24 Januari 2017
Muscam PK KNPI Kunto Darussalam, M. Hasby Assodiqi Kembali Terpilih Sebagai Ketua
Ket Foto : Penyerahan Bendera Petaka KNPI Oleh Ketua Bidang OKK DPD KNPI Rohul Tabroni Kepada Ketua Terpilih PK KNPI Kunto M. Hasby

RIAUTERBIT.COM - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Kunto Darussalam pada Sabtu (21/1) memutuskan M Hasby Assodiqi SSos terpilih sebagai ketua PK KNPI Kecamatan Kunto Darussalam secara aklamasi di Mayang Serai Resto (tempat wisata kuliner) Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.

Hasby terpilih secara aklamasi karena tidak ada calon lain yang maju dalam muscam tersebut. Sidang muscam dipimpin oleh Tengku Andri, Andro, dan Fiil Heples.

Setelah Hasby terpilih, dilanjutkan dengan serah terima bendera pataka dari DPD KNPI Rohul Ketua Bidang OKK yaitu Tabroni kepada ketua terpilih M. Hasby Assodiqi.

Hasby terpilih secara aklamasi untuk yang kedua kalinya, sebelumnya juga hasby yang menjadi ketua secara aklamasi. Saat ini, sedang mempersiapkan orang-orang untuk duduk dalam kepengurusannya.

"Saya berharap kepengurusan kali ini agar dapat bekerja dengan serius dan bisa memperjuangkan hak-hak pemuda yang ada di kunto darussalam," kata Hasby.

"Pemuda adalah harapan bangsa dan ditangan pemuda lah untuk melakukan sebuah perubahan. oleh sebab itu para pemuda agar terus meningkatkan segala potensi dan kemampuan yang dimilikinya maka diperlukan konsep yang tepat dalam lembaga kepemudaan agar termotivasi untuk maju. Program-program yang dapat diciptakan guna meningkatkan partisipasi pemuda dapat berupa keterampilan, kepenulisan, kewirausahaan, kepeloporan dan kepemimpinan. Apabila Lembaga Kepemudaan tersebut dapat dikelola dan dikembangkan dengan baik, maka akan menghasilkan sesuatu yang sangat berguna untuk kemajuan bangsa. Namun apabila tidak dikelola dengan baik dan diarahkan, maka potensi besar dari pemuda tidak akan memberikan apa – apa" kata Hasbi (alam)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »