KPK Amankan Satu Koper yang Diduga Hasil Penggeledahan

Dibaca: 6864 kali  Rabu,18 Januari 2017
KPK Amankan Satu Koper yang Diduga Hasil Penggeledahan
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Tim Satgas KPK membawa satu buah koper merah yang diduga hasil dari penggeledahan. Belum diketahui koper tersebut berisi barang geledahan terkait kasus apa.

Pantauan detikcom di Kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017), tim satgas KPK tiba pukul 23.10 WIB. Para petugas tersebut langsung mengeluarkan koper dari dalam mobil Toyota Innova warna hitam.

Tim Satgas KPK langsung membawa koper tersebut masuk ke gedung KPK melalui pintu samping.

Sebelumnya diberitakan, KPK melakukan penggeledahan terkait kasus baru. Namun, KPK belum memberi keterangan lebih lanjut penggeledahan terkait kasus apa dan melibatkan siapa.

"Informasi yang kita terima masih sangat terbatas untuk penggeledahan dilakukan di Jakarta, itu yang pertama. Kedua penggeledahan dilakukan untuk penyidikan kasus baru. Namun kami belum bisa pastikan saat ini kita sedang terus update karena teman-teman tim masih berada di lapangan," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di Kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2017).

Terkait pihak yang digeledah Febri juga enggan menyebutkannya. Ia hanya memastikan bahwa ini adalah kasus baru yang bukan pengembangan dari kasus-kasus sebelumnya.

"Kami belum dapat informasi yang lebih lengkap namun itu adalah kasus baru yang bukan merupakan pengembangan dari kasus-kasus yang sudah ditangani sebelumnya," ujarnya.(dtc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »