PJ Bupati Diminta Untuk Netral Di Pilkada Kampar 2017

PJ Bupati Diminta Untuk  Netral Di Pilkada Kampar 2017
Jufri Zen

RIAUTERBIT.COM- Ketua PAC PDI Perjuang kecamatan Tambang Jufri zen, meminta Pejabat (Pj) Bupati Kampar, Syarial Abdi agar independen atau tidak memihak salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati di pilkada serentak.

Hal itu diungkapkan ketua Partai Demokrasi Perjuangan kecamatan tambang, jufri, kepada riauterbit.com senen (16/01).

“Pj Bupati kampar Syarial abdi, hendaknya dapat membersikan isu yang saat ini berkembang bahwa Pj Bupati kampar mendukung salah satu pasangan calon.

Kami berharap Pj Bupati tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati dan mengantarkan Pemilukada serentak dengan seadil-adilnya,” harap jufri.

Dirinya juga meminta Pj Bupati kampar agar melaksanakan roda pemerintahan sesuai dengan harapan masyrakat kabupaten kampar  dengan memprioritaskan pembangunan dan pembinaan masyarakat serta  menjaga stabilitas pemerintahan.

“Jangan sampai Pj Bupati bermanuver macam-macam dengan mengotak-atik SKPD di Pemkab kampar. Tugas utama Pj Bupati dalam hal ini hanya menjalankan roda pemerintahan sampai terpilihnya Bupati defenitif.

Dan Pj Bupati juga diharapkan untuk menerapkan visi-misi yang jelas, karena visi-misi yang tak jelas akan merusak kepercayaan Masyarakat kabupaten kampar kepada Pj Bupati ,” tambahnya.

Masih dikatakan Jufri, Pj Bupati Kampar diimbau untuk bekerja maksimal untuk negeri ini, meskipun hanya sementara waktu saja. Karena masyarakat Kampar saat ini menunggu kinerja Pemkab Kampar di bawah kepemimpinan Syahrail Abdi. (Tim)

Berita Lainnya

Index