Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Kukuhkan Pengurus PMRJ dan LAM Riau Perwakilan Jakarta

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Kukuhkan Pengurus PMRJ dan LAM Riau Perwakilan Jakarta
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hari ini, Ahad (15/1/17), secara resmi melakukan pengukuhan kepengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) dan Lembaga Adat Melayu Riau Perwakilan Jakarta periode 2016-2019.

RIAUTERBIT.COM- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hari ini, Ahad (15/1/17), secara resmi melakukan pengukuhan kepengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) dan Lembaga Adat Melayu Riau Perwakilan Jakarta periode 2016-2019. Pengukuhan sendiri bertempat di Anjungan Riau, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, mengucap selamat atas pengukuhan pengurus PMRJ periode 2016-2019, dimana Ketuanya Rusli Efendy.

"Saya ucapkan kepada pengurus dan Ketua PMRJ Riau pak Rusli Efendy periode 2016-2019, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik," kata Arsyadjuliandi Rachman yang biasa disapa Andi Rachman.

Politisi Partai Golkar ini juga mendukung adanya Koperasi Lancang Kuning PMRJ yang baru dibentuk, dan perlu kerjasama untuk memajukan koperasi tersebut ke depan. "Tentu perlu kerjasama dari pengurus dan PMRJ untuk memajukan koperasi ini ke depan," ujarnya.

Sementara itu Ketua PMRJ Riau terpilih periode 2016-2019, Rusli Efendy berterima kasih kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang bersedia datang dan mengukuhkan kepengurusan PMRJ periode 2016-2019. Ia juga minta dukungan dan bimbingan dari Gubernur Riau dalam menjalankan kepengurusan PMRJ agar lebih baik ke depan.

"Kamu mohon dukungan dan bimbingan dari pak Gubernur dalam memajukan masyarakat Riau di Jakarta agar lebih maju lagi," kata Rusli Efendy saat memberikan sambutannya.

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Riau tersebut mengatakan, pihaknya juga membentuk koperasi lancang kuning PMRJ. Dimana hingga saat ini sudah memiliki anggota lebih dari 900 anggota sejak dibentuk.

"Untuk itu juga kami ingin pak Gubernur Riau berkenan untuk melaunching koperasi lancang kuning PMRJ," pintanya.

Dalam acara tersebut hadir juga Plt Walikota Pekanbaru Edward Sanger, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, Ketua LAM Riau Al Azhar, dan Tokoh Masyarakat Riau Azali Johan dan sejumlah tokoh masyarakat Riau.(rtc)
 

Berita Lainnya

Index