Humas Inhil Gelar Sertijab Pimpinan Baru

Humas Inhil Gelar Sertijab Pimpinan Baru
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau Nursal

RIAUTERBIT.COM -  Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau Nursal gelar serah terima jabatan kepada pimpinan baru Marlis Syarif.

"Alhamdulillah pada hari ini acara serah terima Kabag Humas kepada Kabag Humas dan Keprotokolan sudah terlaksana. Terimakasih kepada seluruh jajaran telah membantu dalam melaksanakan tugas selama menjabat," sebut mantan Kabag Humas, Nursal di Tembilahan, Kamis.

Pelaksanaan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut dengan mantan kabag Humas Nursal yang akan menempati tugas barunya dilaksanakan di ruang Kabag Humas Setda Inhil dan dihadiri oleh seluruh Kasubag dan Staf pada Bagian Hubungan Masyarakat dan Keprotokolan Setda Inhil.

Nursal, sebelumnya dipercaya oleh pemerintah daerah menduduki jabatan sebagai Kabag Humas Setda Inhil mulai dari 17 Februari 2016 hingga 9 Januari 2017.

Selanjutnya, berdasarkan keputusan Bupati saat melakukan rotasi terhadap struktur organisasi perangkat daerah pada Senin malam (10/1), Nursal kembali dipercaya menjabat sebagai Seketaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu.

Ia berpesan, untuk senantiasa berhati-hati dalam melaksanakan tugas sebagai Humas yang berinteraksi dengan orang ramai. Ia juga menyampaikan kesan-kesannya saat menjalankan tugas yang sama sekali tidak pernah ia mimpikan.

"Saya mohon pamit untuk melanjutkan tugas sebagai sekretsris di tempat yang  baru, doakan saya semoga bisa melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas dan amanah," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ia juga mengucapkan selamat kepada Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Inhil, Marlis Syarif yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kateman.

Selain itu, Kabag Humas dan keprotokolan baru, Marlis Syarif mengajak kepada rekanan untuk terus tampil parlente.  

"Sebagai orang Humas kita harus tampil parlente, karena kita selalu dilihat masyarakat," kata Marlis Syarif.

Dia juga berharap selalu ada masukan dan dukungan dari seluruh staf Humas dan Keprotokolan Setda Inhil untuk membantu menunjang kinerjanya dalam menjalankan tugas.

"Mohon masukan dan informasi serta support dari seluruh kawan-kawan dalam bekerja," ucapnya.

Selain itu, Dia juga meminta kepada seluruh jajaran Humas dan Keprotokolan untuk bekerja sesuai dengan aturan.

"Kita dalam melaksanakan tugas harus siap dan mengikuti arahan pimpinan," tukasnya. (ant)
 

Berita Lainnya

Index