5 Alasan Pria Pilih Putus Hubungan dengan Anda

Dibaca: 11928 kali  Senin,09 Januari 2017
5 Alasan Pria Pilih Putus Hubungan dengan Anda
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Hidup di kota besar dengan nilai budaya yang masih konservatif, bukan perkara mudah untuk wanita berusia 30-an.

Sebelum Anda buru-buru merasa jengkel dengan pertanyaan orang mengenai mengapa Anda tak kunjung menikah, cobalah untuk melakukan implementasi diri.

Mungkin bukan pasangan Anda yang salah, tetapi mungkin kesalahannya ada pada diri Anda.

Berikut lima hal yang membuat pria tidak betah berlama-lama menjalin hubungan dengan Anda:

Anda menghalangi impiannya
“Semua pria memiliki mimpi dan cita-cita yang ingin mereka wujudkan. Berhasil merealisasikan impian membuat pria merasa dia telah melakukan hal yang benar,” ujar Lauren Frances, penulis buku Dating, Mating, dan Manhandling.

Oleh karena itu, pria tidak suka dengan wanita yang terlalu manja dan tidak bisa mandiri. Sebab, tipe wanita yang haus perhatian hanya akan membuatnya jauh dari ambisi untuk mewujudkan mimpi.

Anda genit dengan pria lain
Pria mana yang rela melihat pasangan wanitanya bermain mata dengan pria lain. Jadi, pastikan ketika Anda sedang makan malam atau kencan berdua, pusatkan perhatian Anda padanya.

“Jika ingin menjadi kekasih pria incaran yang tengah dekat Anda, maka jadilah sosok yang percaya diri, supel, dan tidak gencar main mata dengan pria lain di sekeliling Anda,” ujar Julie Spira, seorang pakar hubungan dan penulis The Perils of Cyber-Dating.

Anda gemar mengenakan baju ketat dan terbuka
Ya, busana pas badan dan terbuka di beberapa bagian tubuh, memang ampuh dalam menarik perhatian pria-pria di sekeliling Anda.

Namun, mengenakan tipe busana yang demikian saat sedang kencan dengan si dia, hanya akan memberikan pesan bahwa Anda wanita murahan.

“Mengenakan busana terlalu ketat dan serba terbuka tidak akan membuat Anda terlihat seperti wanita yang berpotensi untuk dijadikan istri,” ujar Spira.

Sebab, pria mana yang bersedia memperkenalkan pasangannya pada keluarga, jika dia mengenakan atasan yang memperlihatkan setengah payudaranya untuk umum.

Anda kurang berpengetahuan
Wanita yang cerdas dan berpengetahuan luas, biasanya memiliki etika yang baik serta memiliki selera humor tinggi.

Pria suka dengan wanita yang memiliki guyonan yang membuatnya tertawa.

“Hidup terlalu singkat untuk menghabiskannya bersama wanita yang tidak tahu apa-apa dan susah memahami lelucon terkini,” ujar Frances.

Anda terus membicarakan mantan
Anda seringkali membahas atau membandingkan mantan dengan pacar, tetapi Anda masih juga bertanya-tanya, mengapa si dia memilih untuk tak lagi bersama Anda, maka yang Anda butuhkan adalah kaca, bukan kekasih impian.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »