PILKADA KAMPAR

Guna Memastikan Kesiapan Pilkada, Pj Bupati Syahrial Abdi Kunjungi KPU dan Panwas Kampar

Guna Memastikan Kesiapan Pilkada, Pj Bupati Syahrial Abdi Kunjungi KPU dan Panwas Kampar

RIAUTERBIT.COM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di bulan Februari 2017 mendatang, Penjabat Bupati Kampar Syahrial Abdi mengunjungi dan bersulaturrahi dengan Pengawas Pilkada dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar pada hari Selasa (27/12/2016) kemarin.

Silaturrahmi ini berjalan santai dan lancar dengan menyambangi Sekretariat Panwaslu di Jalan DI Panjaitan dan KPU Kabupaten Kampar Jalan Tuanku Tambusai.

Kedatangan Pj Bupati Kampar ini disambut langsung oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Martunus dan Ketua KPU Kabupaten Kampar Yatarullah.

Saat mengunjungi Panwaslu, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi mengatakan, dalam kunjungan ini sepenuhnya saya ingin menjalin silaturrahmi dan ingin memastikan bahwa kita siap menghadapi Pilkada serentak Februari 2017 mendatang.

Mudah-mudahan secara bersama-sama kita bisa menjadikan Kabupaten Kampar menjadi contoh penyelenggaraan Pilkada yang terbaik se Indonesia. "Semoga dengan bersama-sama bisa kita wujudkan," katanya.

Ditambahkanya, mungkin masih ada satu kendala kedepannya. "Sosialisasi nampaknya masih kurang kita lakukan, kita harus optimalkan lagi sosialisasi ini di masyarakat," sentilnya.

Selepas dari Sekretariat Panwas, Pj Bupati Kampar langsung menuju kantor KPU Kabupaten Kampar dan disambut langsung oleh Yatarullah selaku Ketua KPU Kabupaten Kampar.

Kemudian dilanjutkan diskusi terkait menjelang penyelenggaraan Pilkada serentak Februari 2017 mendatang.(ADV/Humas Kampar)

Berita Lainnya

Index