Beda dengan Obama, Pelantikan Donald Trump Tanpa Selebriti Papan Atas

Dibaca: 5400 kali  Minggu,25 Desember 2016
Beda dengan Obama, Pelantikan Donald Trump Tanpa Selebriti Papan Atas
Ket Foto :

Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump tak lama lagi akan dilantik. Berbeda dengan saat Obama disumpah, peryaan tersebut tanpa selebriti ternama.

Dikutip dari Ace Showbiz, gelaran tersebut rencananya akan berlangsung pada 19 Januari mendatang. Sederet acara akan berlangsung sebelum akhirnya peryaan berupa panggung hiburan dimulai.

Sebelumnya Andrea Bocelli membatalkan kehadirannya pada acara itu. Posisinya kemudian digantikan oleh Beau Davidson.

Selain itu ada juga band The Reagan Years serta The Mixx yang dikenal sebagai grup musik untuk pesta pernikahan. Tidak ketinggalan pula kehadiran para DJ, seperti Romin, Flow, Young Rye dan Freedom.

Belakangan nama The Beach Boys juga dikabarkan menerima undangan tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan akan hadir atau tidak.

Hal tersebut tentu nampak begitu berbeda dengan apa yang ada pada peryaan pelantikan Obama. Sederet nama musisi papan atas bahkan merelakan diri untuk hadir, salah satunya Beyonce.

Hal tersebut dianggap maklum oleh kebanyakan orang. Sebab nama-nama seperti Katy Perry, Demi Lovato dan yang lainnya sudah terang-terangan mendukung Hillary Clinton.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »